Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Distribusikan Bansos ke Pelaku Wisata Borobudur

KabarMagelang.com__Dalam rangka mendukung PPKM Level 3, Polres Magelang Polda Jawa Tengah terus mendistribusikan bantuan kepada masyarakat. Sasaran penyaluran termasuk untuk para pelaku usaha wisata, homestay, dan UMKM. Bantuan tersebut disalurkan di Balkonses Borobudur Kecamatan Borobudur, Magelang, Kamis (29/07/2021).

Kapolres Magelang melalui Kabagren Polres Magelang Kompol Nanik Suryani, S.H., M.H. mengatakan penyaluran bantuan di wilayah Borobudur ini dilakukan di tiga tempat. Pukul 10.20 WIB pendistribusian bantuan sosial (bansos) paket sembako di TIC Dusun Brojonalan Desa Wanurejo.

“Di tempat ini sasarannya adalah pelaku usaha wisata dan UMKM sebanyak 40 paket. Kemudian pukul 11.00 WIB, pendistribusian bansos paket sembako di Kedai Kopi Luwak di Dusun Brojonalan juga, dengan sasaran pelaku usaha wisata dan UMKM sebanyak 40 paket,” terang Kompol Nanik.

Nanik menyebutkan paket sembako disalurkan dengan sasaran para pelaku UMKM dan usaha Homestay sebanyak 81 paket.

“Jadi total hari ini di wilayah Borobudur kita distribusikan bantuan sosial berujud sembako sebanyak 161 paket,” ujar Kabagren.

Paket sembako selain beras, setiap paket berisi pula 11 item sembako. Serta ditambah masker untuk membantu penerima manfaat dalam disiplin protokol kesehatan selama beraktivitas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Borobudur AKP Sigit Asnawi, S.H. beserta 4 anggota, KBO Sat Binmas IPTU Winadi, S.H. beserta 3 personel. Hadir pula Koramil Borobudur diwakili Pelda Iwan Kusmara beserta 2 personel, Camat Borobudur diwakili Priyo Endaryanto dan Kepala Desa Borobudur Ujang, M.L., S.E. (Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply