Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Pedagang Kaki Lima Menjadi Sasaran Penerima Bansos Polres Magelang

KabarMagelang.con__Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan berlakunya PPKM Darurat, Polres Magelang memberikan sosialisasi dan Edukasi kepada warga masyarakat. Disamping itu, Polres Magelang dan jajaranya juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dan telor kepada para pedagang Kakilima.

Kapolres Magelang melalui Kasubbaghumas Polres Magelang Abdul Muthohir SH. Menyampaikan Penyerahan bantuan sosial tersebut diberikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) malam hari yang ada di sepanjang Jl. Soekarno Kota Mungkid - Blondo - Japunan - Terminal Borobudur. Sabtu malam, (17/7/21). 

"Kali ini polres magelang menyerahkan bantuan berupa 40 paket sembako yang berisi 5 Kg beras dan 10 butir telur ayam kepada para pedagang kaki lima," katanya. 

Hadir dalam giat tersebut Kasubagdalgar AKP Sofan, IPTU Winadi. SH selaku KBO Binmas,  IPTU M. Honi Z KBO Narkoba, dan beberapa personil lain dari Polres Magelang. 

Petugas juga memberikan himbauan kepada para PKL agar dalam melayani pembeli tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menyampaikan sosialisasi bahwa untuk Warung / Rumah Makan agar menutup pada pukul 20.00 Wib.

Salah satu pedagang, Sudarno (48) dirinya mengaku adanya bantuan ini dirinya merasa sangat terbantu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada polri dari polres Magelang. 

"Terimakasih atas bantuan yang telah kami terima, ini sangat berarti dan bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami, semoga bermanfaat bagi kita semua," tuturnya.

Dia juga berdoa untuk Petugas Polri yang bertugas agar diberikan keselamatan serta kekuatan, Dan segera diamini segenap personil yang menyerahkan bantuan kepadanya. (Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply