Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Salurkan 4.500 Paket Sembako ke Warga Terdampak PPKM Darurat

KabarMagelang.com__Polres Magelang menyalurkan 4.500 paket bantuan untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Magelang melalui Polsek jajaran Polres Magelang secara serentak, Sabtu, (17/7/2021). 

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kasubbaghumas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir menyampaikan jika bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan khususnya saat pemberlakuan PPKM Darurat.

"Kita membantu masyarakat ditengah kesusahan dampak Pandemi Covid-19, terutama saat PPKM Darurat yang masih berlangsung sampai tanggal 20 besok," kata Muthohir.

Dia menyebutkan bantuan yang diberikan berupa  5 ton beras dan 45.000 butir telur yang dikemas dalam bentuk paket. 

"Pagi ini seluruh Polsek jajaran Polres  Magelang secara serentak menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat di wilayahnya. Tadi pagi (17/07) logistik sudah diambil oleh  Polsek jajaran di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang," ujarnya.

Selain pembagian bantuan, turut diberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Menurut Muthohir hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat tetap produktif dan sehat dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini.

"Selain itu kami berikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar mereka dapat tetap sehat dan produktif selama Pandemi ini berlangsung," jelasnya.

Muthohir menambahkan, Polres Magelang dalam massa pemberlakuan PPKM Darurat ini akan selalu  memberikan Sosialisasi dan Edukasi secara Humanis kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

"Kita berharap masyarakat semakin disiplin dalam melaksanakan Prokes  Covid 19 dan angka kasus konfirmasi Covid 19 dapat menurun dalam masa PPKM Darurat ini,"tambahnya.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply