» » Warga Salaman Ditemukan Meninggal di Sungai, Diduga Tersengat Strum IKan

kabarMagelang.com__Warga Salaman di gegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki mengapung di Sungai Caren Dusun Pranan Kulon,  Desa Menoreh,  Kecamatan  Salaman, Magelang, Jumat (23/7/2021) pagi. Mayat yang diketahui adalah Haris Himawanto (25) warga dusun setempat tersebut diduga meninggal akibat tersengat strum ikan, pasalnya saat ditemukan disamping korban masih ada alat strum ikan.

Kapolsek Salaman AKP Masrodik, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengungkapkan dari hasil penyelidikan dan keternagan dari saksi warga, korban meninggalkan rumah untuk mencari ikan dengan menggunakan alat strum pada pukul 03.30 WIB.

“Korban diketahui oleh warga dalam keadaan sudah meninggal di sungai Curen pada pukul 07.00 WIB. Kemudian penemuan tersebut dlaporkan ke Polsek Salaman,” jelasnya saat dikonfirmasi Jumat (23/7/2021).

Kapolsek mengungkapkan, petugas dan relawan kemudian langsung menuju di tempat kejadian dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Korban memakai celana pendek merah biru, jaket hitam dan membawa tas punggung warna hitam. Di TKP ditemukan alat setrum ikan,” ungkap Marsodik.

Polisi masih berkoordinasi dengan Puskesmas Salaman untuk mengetahui penyebab kematian korban, kemudian membawa korban ke puskesmas Salaman.

“Kasus ini masih dalam penangangan Sat Reskrim Polsek Salaman guna pengungkapan, apakah korban meninggal akibat tersengat strum ikan atau sebab lain,” jelasnya.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat terutama warga yang sering mencari ikan agar tidak menggunakan alat strum atau obat-obat yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Disamping itu kegiatan mencari ikan dengan menggunakan alat strum melanggar peraturan dan bisa dekanakan sangsi hukum,” tegas Kapolsek.(Ad).

About kabarmagelang.com

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply