Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Gelar Vaksinasi Massal di SMA Van Lith Muntilan

KabarMagelang.com__Selama dua hari Polres Magelang gelar kegiatan vaksinasi di SMA Van Lith berlokasi di Pasturan Muntilan Magelang. Sasaran vaksinasi tersebut adalah masyarakat umum dengan usia 18 tahun ke atas.

Kapolres Magelang melalalui Kapolsek Muntilan AKP Ryan Eka Cahya SIK, M.Si. mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut hari pertama Jumat tanggal 27 Agustus 2021 berhasil menyuntikkan Vaksin Dosis 1 untuk 384 orang. Sedangkan pada hari kedua Sabtu (28/08/2021) ini berhasil disuntik Vaksin Dosis 1 sebanyak 753 orang.

“Jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi kali ini adalah vaksin Moderna,” kata AKP Ryan.

Disampaikan AKP Ryan selama pelaksanaan vaksinasi dua hari tersebut berjalan dengan lancar. Pihaknya mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi, baik di SMA Van Lith maupun di tempat lain.

“Ini menandakan masyarakat semakin sadar pentingnya vaksin guna memberi kekebalan tubuh agar terhindar dari paparan virus. Serta paham vaksin yang digunakan itu aman dan sehat,” katanya.

Ryan berharap agar warga yang mengikuti vaksinasi semaki  banyak, sehingga program Vaksinasi Nasional segera tuntas. 

"Semoga dengan program vaksinasi ini pandemi segera berakhir dan semua kembali normal beraktivitas seperti sediakala," harapnya.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply