Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PT. Bank Bapas 69 Bagikan Sembako ke 50 Ponpes dan Panti Asuhan di Magelang

KabarMagelang.com__Memperingati HUT ke-52, PT. BPR Bank Bapas 69 Kabuapten Magelang membagikan bantuan sembako ke 50 Ponpes dan Panti Asuhan, Rabu (25/8/2021). Kegiatan dalam rangka HUT ke 52 tersebut PT.Bank Bapas juga menggelar donor darah serta pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar terdampak pandemi Covid-19.

Direktur Utama PT BPR Bank Bapas 69 Kabuapten Magelang, Rohmad Widodo mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang ke-52, sekaligus tasyakuran atas perubahan badan hukum Bank Bapas 69 dari PD menjadi Perseroan Terbatas (PT).

"Hari ini kita ada kunjungan ke 50 panti asuhan dengan memberikan bantuan beras sebanyak 5 ton. Kemudian memberikan 500  paket sembako kepada masyarakat sekitar terdampak pandemi Covid-19, jadi totalnya ada 7,5 ton  beras," ungkap Rochmad Widodo di kantor Bank Bapas 69 Magelang, Rabu (25/8/2021).

Rochmad juga menyebutkan selain membagikan sembako, PT.Bank Bapas 69 juga menyelenggarakan aksi donor darah untuk umum.

"Alhamdulilah kemarin yang sudah mendaftar sebanyak 57 orang, ditambah beberapa orang hari ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Widodo menjelaskan, bahwa PT. Bank Bapas 69 juga akan melaksanakan UMKM Award yang bertujuan untuk meningkatka pertumbuhan UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Magelang.

"Pendaftarnya per hari kemarin (24/8/2021) sudah 64 UMKM, dan hari ini sudah ada lagi yang mendaftar sebanyak 19 UMKM. Mungkin bisa mencapai ratusan UMKM yang akan ikut dalam UMKM Award," tambah Rochmad Widodo.

Sementara, salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Asrama Pendidikan Islam dan Panti Asuhan Al Huda, Nepak Bulurejo, KH Usman Ali Salman, sangat mengapresiasi atas bantuan berupa beras yang telah diberikan oleh Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang.

"Jumlah santri kami 1.250. selain pondok, di sini ada SMP kemudian Aliyah. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan dari Bank Bapas 69 ini, semoga bisa membawa manfaat bagi para santri," kata KH Usman Ali.(Ad).


Caption : Dirut PT BPR Bank Bapas 69 Kabupaten Magelang, Rohmad Widodo saat membagikan paket sembako kepada warga.

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply