Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polres Magelang Salurkan 1000 Paket Sembako Bantuan Presiden RI

kabarMagelang.com__Polres Magelang salurkan 1000 paket sembako bantuan Presiden RI kemasyarakat, Jumat (24/9/2021). Penyaluran yang dilakukan secara simbolis melalui Polsek jajaran tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun di halaman belakang Polres Magelang. Hadir dalam penyaluran penyerahan bantuan Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, PJU Polres Magelang serta para Kapolsek jajaran.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun mengatakan 1000 paket sembako bantuan dari Presiden RI tiba di Polres Magelang pada hari Kamis (23/9/2021) kemarin.

“Hari ini (24/9/2021) bantuan dari Bapak Presiden ini langsung kita salurkan kepada masyarakat terdampak pandemic Covid-19. 500 paket kita salurkan melalui Polres, kemudian 500 paket kita salurkan melalui Polsek jajaran,” jelasnya.

Dia menyebutkan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo ini berisi dari beberapa bahan pokok kebutuhan, karena saat ini bahan sembako tersebut dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang terdampak adanya pandemic Covid-19.

“Seperti yang kita lahat tadi isi dari paket sembako tersebut diantaranya ada beras, minyak, gula, teh dan roti,” jelasnya.

Dia mengungkapkan bahwa bantuan paket sembako tersebut saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat akibat dari pandemic Covid-19, namun demikian tetap harus tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Saya minta kepada para Kapolsek dalam penyaluran bantuan paket sembako ini benar-benar tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan. Apabila dalam penyaluran nanti masih ada kekurangan segera komunikasikan dengan Polres,” tegas Kapolres.(Ad)

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply