Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » 11 Putra/Putri ASN Kota Magelang Terima Beasiswa dari Korpri

kabarMagelang.com__Sebanyak 11 putra dan putri Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Magelang menerima beasiswa dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Magelang.

Pemberian bantuan beasiswa ini sebagai wujud kepedulian Korpri Kota Magelang tepat pada momentum HUT ke-50 Korpri tahun 2021.

Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz, yang merupakan Pembina Korpri Kota Magelang, menyerahkan langsung beasiswa kepada penerima di Pendopo Pengabdian kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang, Senin (29/11/2021).

"Ini wujud kepedulian ASN yang lain. Kita ingin ada kekompakan sesama ASN, harus memahami terhadap ASN golongan rendah (golongan I dan II)," kata Dokter Aziz, usai kegiatan.

Adapun 11 penerima meliputi putra/putri yang duduk dibangku SD sebanyak 4 orang masing-masing Rp 750.000, SMP/MTs 3 orang masing-masing Rp 1 juta dan SMA sederajat sebanyak 4 orang masing-masing 1,5 juta.

Dokter Aziz berpesan agar beasiswa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sekolah. Selain itu, kepada para ASN di lingkungan Pemkot Magelang pada umumnya, ia berpesan agar bekerja dengan penuh pengabdian, gembira dan menebarkan semangat positif.

"Para ASN bekerja lah dengan gembira, tidak usah terlalu stres menghadapi perkembangan, tantangan ke depan, harus positif," ungkap Dokter Aziz.

Hadir pada kegiatan itu, Wakil Wali Kota Magelang M. Mansyur, Sekda Kota Magelang Joko Budiyono, dan sejumlah kepala OPD lingkungan Pemkot Magelang.

Selanjutnya mereka mengikuti upacara puncak peringatan HUT ke-50 Korpri secara virtual yang disiarkan langsung dari Auditorium Dr Sujarwo Gedung Manggala Wannabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply