Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Dukung Serbuan Vaksin SMK Muhammadiyah I Mutilan Berhasil Vaksinasi 1000 Dosis Tahap I

kabarMagelang.com__SMK Muhammadiyah I Muntilan dukung serbuan vaksinasi Covid-19 yang di gelar Kodim 07/05 Magelang bersama Tim Vaksin RST Dr. Soejono Magelang. Dalam kegiatan vaksinasi yang juga melibatkan masyarakat tersebut telah berhasil melaksanakan vaksinasi tahap I sejumlah 1000 dosis. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Koordinator Tim Vaksin RST Dr Soejono Magelang, usai pelaksanaan vaksin di SMK Muhammadiyah I Muntilan, Selasa (2/11/2021).

“Ini menjadi hal yang sangat baik khususnya bagi SMK Muhammadiyah I Muntilan karena telah berhasil mendistribusikan 1000 dosis vaksin tahap I kepada siswa dan warga sekitar. Kita berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh sekolah-sekolah yang lain sehingga program vaksinasi segera tercapai,” katanya.

Ketua pelaksana vaksinasi SMK Muhammadiyah 1 Muntilan Slamet. S.Pd mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung lancar karena melibatkan OSIS/IPM SMK Muhammadiyah 1 Muntilan serta personil Tim Vaksin RST Dr Soejono magelang.

“Protokol kesehatan ketat juga diberlakukan mulai dari peserta memasuki kampus SMK Muhammadiyah 1 Muntilan dengan wajib mengenakan masker medis, mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu badan, Screening dilakukan oleh Tim Medis RST Dr Soejono magelang,” kata Slamet.

Sementara, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Muntilan Sutrisno S.T, menegaskan kegiatan vaksinasi covid 19 adalah dalam rangka membantu program pemerintah yaitu menekan serta menanggulangi penyebaran covid 19.

“Tujuan utamanya  agar segera terbentuknya Herd Immunity bagi para siswa, sehingga kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka bisa kembali dilaksanakan dengan aman, nyaman dan terkendali,” jelasnya.

“Kami berharap kedepannya sekolah dapat memberikan kualitas yang terbaik untuk masyarakat pada umumnya dan siswa pada khususnya dalam dunia Pendidikan,” harap Sutrisno.(Kbm2).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply