Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Diduga Rem Blong Truk Tronton Bermuatan Beras Tabrak Rumah Warga di Secang

KabarMagelang.com__Diduga mengalami rem blong sebuah truk tronton dengan Nopo AD 1789 DU bermuata beras menabrak rumah warga di jalan raya Secang - Magelang tepatnya sebelum traficlight pertigaan Secang, Kamis (8/12/2021) siang. Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, sopir Sri Widadi (49) warga Manahan Solo,  hanya mengalami luka ringan, 

Kasatkantas Polres Magelang AKP Faris Budiman mengatakan truk Tronton bermuatan  beras dan pakan ternak tersebut datang dari arah Semarang. Diduga rem blong sesampai di tempat kejadian langsung dibanting kekiri dan menabrak beberapa pohon.

"Truk baru berhentin setelah menabrak pagar rumah warga," ungkapnya.

Kejadian pada pukul 14.30 WIB, dan tidak ada korban jiwa namun kondisi truk dan rumah warga mengalami rusak dibagian depan.

"Tidak ada korban jiwa. Sopir truk hanya mengalami luka di kaki dan sudah kami kirim ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Sementara kernet Suwarno (54) warga Karanganyar, tidak apa-apa," jelas Faris.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan apakah rem blong atau kelebihan muatan.

"Untuk penyebab kecelakaan apakah rem blong atau bukan kami masih melakukan penyelidikan bersama tim ahli. Saat ini kita masih fokus pada evakuasinya dulu," pungkasnya," pungkas Faris.(Ad).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply