Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » DPC Peradi Magelang Gelar Muscablub di Borobudur

kabarMagelang.com__DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Magelang menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa di Joglo Panglipuran Borobudur, Kecamatan Borobudur, Magelang pada Sabtu (18/12/2021). Kegiatan dengan agenda pemilihan ketua DPC Peradi ini dihadiri ratusan anggota dari Magelang, Temanggung, Purworejo, dan Kebumen.

Ketua Panitia Musyawarah Cabang Luar Biasa DPC Peradi Magelang, Roni Taufik SH., mengungkapkan musyawarah cabang luar biasa ini digelar karena ketua DPC Peradi Magelang Periode 2018-2025 meninggal dunia belum lama ini. Oleh karenanya kepimpinan ditunjuk dari Peradi pusat yakni menjadi pelaksana tugas (plt).

”Kepemimpinan ditunjuk dari Dewan Kepemimpinan Nasional Peradi yakni saudara Hidayatul menjadi Pelaksanan tugas (Plt) Ketua. Namun dengan posisi Plt, kewenangan terbatas, dan sesuai aturan maksimal hanya dua tahun, maka kita segerakan Muscalub untuk mencari ketua terpilih nantinya” ungkapnya.

Dia menjelasakan, bagi ketua terpilih nantinya bukan melanjutkan kepemimpinan yang sudah berjalan yakni periode 2018-2025, serta bukan plt ketua, namun kepemimpinan untuk lima tahun kedepan.

”SK Plt sendiri hanya maksimal dua tahun dan harus segera menggelar Muscalub. Maka dari itu kita menggelar acara ini dengan periode kepemimpinan lima tahun kedepan yakni 2022-2027,” jelas Roni.

Dia menyebutkan, dalam rapat pleno Muscalub ini, muncul dua kandidat ketua, yakni Ida Wahidatul Hasanah SH, dan Muhammad Said Udin SH.

”Setelah dilakukan pemilihan, terpilih Ida Wahidatul Hasanah menjadi Ketua DPC Peradi Magelang periode 2022-2027,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan terpilihnya ketua periode 2022-2027, DPC Peradi Magelang bisa menjalankan fungsinya dengan lebih baik.

”Sebagai ketua terpilih diharapkan bisa menjadi motor roda organisasi (Peradi) untuk bisa berjalan lebih baik,” pungkas Roni.(Ad). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply