Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Targetkan Vaksinasi Anak Selesai Akhir Januari 2022

KabarMagelang.com__Seluruh anggota Polres Magelang dan jajaran diminta All Out dalam percepatan Vaksinasi Anak, karena target Vaksinasi Anak harus selesai 100%  pada bulan Januari 2022. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. pada Apel Jam Pimpinan, Senin (17/01/2022). 

Apel digelar di halaman Polres dan diikuti Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si, para pejabat utama , para perwira staf Polres Magelang serta anggota Polres Magelang yang ditunjuk.

Kapolres meminta seluruh personel untuk aktif membantu dalam memberikan informasi dan himbauan kepada masyarakat, mulai dari lingkungan terkecil. Agar khususnya anak-anak usia 6-11 tahun dapat ikut vaksin, sehingga target 100% dapat tercapai di akhir bulan Januari 2022.

“Tngkatkan koordinasi dengan Puskesmas terdekat ataupun lembaga atau instansi terkait dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Anak,” katanya.

Kapolres memninta semua harus tetap taat protokol kesehatan, hal itu juga harus  selalu diimbaukan ke masyarakat. Karena pandemi belum selesai, sehingga tidak boleh lengah apalagi uforia seolah pandemi sudah sirna sehingga mengabaikan protokol kesehatan.

“Saat ini muncul varian baru Covid-19 yaitu Omicron, yang penyebarannya dinilai lebih cepat dari Delta. Sudah mulai masuk Indonesai, sehingga semua harus meningkatkan kewaspadaan,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, Kepolisian memiliki tugas memelihara Kamtibmas juga melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk juga penegakan hukum.

“Maka perlu kerjasama yang solid antar anggota, juga peningkatan sinergitas dengan elemen masyarakat. Sehingga kita mampu menciptakan dan memelihara situasi Kabupaten Magelang yang aman dan kondusif,” pungkas Sajarod. (Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply