Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » Artos Mall Menggelar Program Belanja Berhadiah Puluhan Juta

kabarMagelang.com__Pusat perbelanjaan terbesar di Magelang, Artos Mall, memberikan kejutan dan benefit yang menarik untuk para customer setianya berupa program belanja Artos Shopaholic Reward. Program belanja Artos Shopaholic Reward ini menawarkan banyak hadiah bernilai puluhan juta rupiah, dan menggantikan program sebelumnya yakni Artos Histeria Belanja ke-8.

Caranya, cukup mendaftar sebagai member dengan biaya Rp.30 ribu dan mendapatkan Artos Privillege Card (APC), atau dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 300.000,- pada hari yang sama (dapat berupa gabungan dari beberapa struk tenant Artos Mall, kecuali Island dan Pameran) untuk mendapatkan Artos Privilage Card secara gratis dan point belanja, sebesar 3 point. Kemudian bagi artosholic yang sudah mempunyai member APC pada periode sebelumnya (AHB #7), tidak perlu mendaftar kembali sebagai member.

Event & Promotion Sect. Head Artos Mall Hendry Purnomo, mengtakan
keuntungan dari memiliki APC ini, yakni memberikan berkesempatan untuk mengikuti redeem point sebanyak-banyaknya dan mengumpulkan point tersebut untuk ditukarkan dengan beberapa hadiah yang sudah di sediakan oleh Artos Mall.

Ketentuannya, member akan dibagi menjadi 2 yaitu member Gold dan Silver, setiap transaksi Rp. 100.000,- akan mendapatkan 1 point, apabila tidak ada transaksi selama 3 bulan, maka akan mendapatkan potongan 10 point untuk member Silver, dan 30 point untuk member Gold,” ungkap Hendry di sela-sela kegiatanya, Senin (17/1/2022).

Hendry menyebutkan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh customer setia Artos Mall, juga sebagai upaya mendorong peningkatan transaksi di seluruh tenant.

Hingga saat ini, pengguna APC tercatat sebanyak 3533 member, yang berasal dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Purworejo, Semarang, dan Wonosobo,” ujarnya.

Pengumpulan poin dari transaksi customer ini akan dimulai per-tanggal 17 Januari 2022 hingga akhir Desember 2022. Selama 12 bulan kedepan, terdapat sejumlah hadiah menarik antara lain, Handphone seharga 25 Juta Rupiah, Sepeda Motor Honda, Televisi, alat elektronik, souvenir dan puluhan voucher menarik lainnya.

Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kualitas program-program Artos Mall termasuk Artos Shopaholic Reward. Diharapkan dengan program ini, dapat meningkatkan kerjasama antara tenant, customer dan pihak Mall. Kami juga berharapkan, acara kebersamaan ini dapat berlangsung lebih baik lagi,” tandas Public Relation Artos Mall, Andrita Ayu.(Kbm2).

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply