Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Bhayangkari Polres Magelang Vaksin Booster

 

 

kabarMagelang.com__Setelah bulan lalu Polres Magelang melaksanakan Vaksin lanjutan khusus anggota Polres Magelang. Kali ini Polres Magelang menggelar Vaksin dosis 3 untuk  94 isteri anggota Polres Magelang. Vaksinasi Booster khusus pengurus Bhayangkari Cabang Magelang ini dilaksanakan di aula kantor Bhayangkari Aspol Jagoan kota Magelang, Selasa(8/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Ny. Indah Sajarod dan Wakil ketua Bhayangkari Cabang Magelang Ny. Arya Aron Sebastian serta beberapa pengurus yang lainya.

Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun didampingi Wakapolres Kompol Aron Sebastian dan para PJU Polres Magelang meninjau langsung kegiatan tersebut dan dilanjutkan mengikuti Zoom Meeting dalam rangka vaksinasi serentak yang dipantau langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri.

"vaksinasi lanjutan khusus untuk anggota Bhayangkari sangat penting mengingat Bhayangkari ini adalah pendamping anggota Polri yang setiap saat menjadi sosok penting dalam keluarga,” ungkap Kapolres Magelang saat di sela-sela meninjau kegiatan Vaksinasi.

Sementara Kasihumas Akp Abdul Muthohir, SH menyebutkan Vaksinasi massal di Aspol Jagoan  selain menyasar pengurus  bhayangkari juga dilaksanakan vaksinasi khusus anak TK Kemala Bhayangkari. Sebanyak  17 anak berhasil divaksin dosis 2. 

"Vaksinasi di Asrama Polisi Jagoan berhasil menyuntikkan vaksin sebanyak 111 dosis terdiri dari Vaksin lanjutan (booster) untuk pengurus Bhayangkari  sebanyak 94 orang sedangkan vaksin anak TK Kemala Bhayangkari sejumlah 17 Anak", terang Kasihumas.

Pada hari yang sama(8/2/2022) Polres Magelang juga menggelar Vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Donorojo Kecamatan Mertoyudan. Sebanyak 64 orang dapat disuntik vaksin dosis 2.

Kasi Humas menjelaskan untuk vaksinasi yang dilakukan di Klinik Berkah Sehat Polres Magelang, dapat tervaksin sebanyak 19 orang. Dengan rincian 15 orang vaksin dosis kedua dan 4 orang vaksin dosis ketiga (Booster).

"Jadi untuk Selasa (08/02) kemarin total yang dapat tervaksin sebanyak 194 orang," pungkasnya.(Kbm2).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply