Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Wakapolres Magelang : Masa Pandemi Masyarakat Harus Dibuat Aman dan Nyaman

kabarMagelang.com__Seluruh Anggota Polres Magelang diminta membuat aman dan nyaman masyarakat serta tidak mengabaikan protokol Kesehatan mengingat pandemic Covid-19 belum berakhir. Hal tersebut disampaikan Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sebastian, S.I.K, M.S.I saat memimpin apel jam pimpinan yang diikuti Para pejabat utama Polres Magelang   Para Perwira dan Bintara serta PNS Polri di halaman Mapolres Magelang, Senin (7/2 /2022). 

Wakapolres Magelang kompol Aron Sebastian, S.I.K., M.Si menegaskan agar fokus pada tugas pokok masing- masing. Pelayanan kepada masyarakat agar diprioritaskan dalam pelaksanaan tugas. 

"Kepada seluruh anggota, saya meminta layani masyarakat dengan tulus dan ihlas, tugas kita adalah membuat masyarakat aman dan nyaman,” tegasnya. 

Dia mengingatkan tugas pelayanan kepada masyarakat sangat komplek, diantaranya pelayanan administrasi, pengamanan kegiatan masyarakat dan pengaturan lalu lintas di jalan umum.

"Saat ini kegiatan masyarakat cenderung meningkat dan perlu adanya pengamanan dan ketertiban lalu lintas. Pada akhir pekan kegiatan pariwisata mulai ramai, untuk itu jajaran Satlantas harus aktif turun ke jalan melakukan pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Aron.

Mantan Kapolsek Borobudur ini menyatakan berdasrkan data varian Omikron mulai masuk ke Jawa tengah, dan saat ini Kabupaten Magelang mengalami peningkatan angka terkonfirmasi Covid 19. Untuk itu seluruh anggota agar tidak abai dan tetap selalu mamatuhi protokol kesehatan.

"Saya meminta kepada seluruh personil untuk selalu disiplin dan patuh kepada prototokol kesehatan, sampaikan prokes ini mulai dari lingkungan keluarga baru kita hingga ke masyarakat secara luas,” pungkas Aron.(Kbm2).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply