Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » 248 PNS Pemkot Magelang Terima SK Kenaikan Pangkat

kabarMagelang.com__Sebanyak 248 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2022. SK diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz pada apel pagi di halaman kantor Pemkot Magelang, Jumat (1/4/2022).

"PNS yang menerima SK kenaikan pangkat sebanyak 248 dari 321 orang yang diusulkan. Kenaikan pangkat kali ini merupakan gelombang pertama periode 1 April 2022," jelas Dokter Aziz.

Rinciannya meliputi kenaikan pangkat PNS struktural golongan III/d kebawah, sebanyak 35 orang, fungsional golongal III/d kebawah sebanyak 107 orang, penyesuaian ijazah 10 orang, dan kenaikan pangkat PNS pelaksana 96 orang.

Adapun usulan kenaikan pangkat PNS golongan IV/c keatas masih dalam proses verifikasi dan validasi di BKN Jakarta.

Dokter Aziz menuturkan, kenaikan pangkat adalah penghargaan dari pemerintah atas prestasi dan dedikasi terhadap aparatur negara selama masa pengabdian. Untuk itu hendaknya dijadikan motivasi untuk berkarya dan bekerja sebaik-baiknya, serta sebagai koridor menjaga perilaku sebagai aparatur negara maupun pribadi.

Dia mengingatkan, sebagai aparatur negara harus menciptakan inovasi, tidak sekadar formalitas tapi menjadi etos kerja. Apalagi bekerja untuk Kota Magelang yang sungguh istimewa dengan demografi yang kecil.

"Hari-hari ini kita bangun dan fokus pada perubahan, bagaimana anggaran kita punya daya ungkit bagi pembangunan Kota Magelang, bagaimana masyarakat bisa berdaya. Saya yakin 2024 apa yang kita harapkan saa ini bisa tercapai," terangnya.

Sebagai informasi, pada gelombang ini juga diserahkan SK CPNS formasi tahun 2021 berjumlah 166 orang yang tersebar di beberaba OPD. Meliputi RSUD Tidar 132 orang, Dinkes 24 orang, Disdukcapil 4 orang, DLH 4 orang, Dishub dan Bagian Organisasi Setda Kota Magelang masing-masing 1 orang.

Pada apel tersebut, Pemkot Magelang juga menyerahkan piagam penghargaan bagi ASN berprestasi (employee of the month) bulan Maret 2022 sebanyak 29 orang. Aspek yang dinilai bagi penerima penghargaan ini meliputi integritas, kinerja, orientasi pelayanan, kolaboratif, kemampuan komunikasi dan disiplin. (Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply