Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » DPC Partai Demokrat Magelang Gelar Rapat Pleno, Bentuk 21 DPAC Baru

MERTYUDAN, kabarMagelang.com__DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang menggelar rapat Pleno Pembentukan Kepengurusan DPAC se-Kabupaten Magelang, di Aula rumah makan Family Kecamatan Mungkid, Magelang, Senin (28/3/2022). Rapat Pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, Bramantyo Suwondo M,M.IR. dan dihadiri oleh Kepala BPOKK DPD Hj. Tety Indarti, S.H., Wakil Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Prov. Jawa Tengah Bayu Wijoyo Mulyo, S.E., jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, serta Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Magelang, Erni Damayanti.

Adapun agenda rapat pleno yakni pemberhentian kepengurusan DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Magelang periode 2018-2023 dan pengangkatan kepengurusan DPAC Partai Demokrat se-Kabupaten Magelang untuk periode 2022- 2027.

Dalam keputusan Rapat Pengurus Pleno tersebut, sebanyak 21 orang disahkan sebagai Ketua DPAC untuk memimpin Partai Demokrat di tingkat kecamatan selama 5 tahun ke depan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang Bramantyo Suwondo menyampaikan bahwa pembentukan kepengurusan DPAC se-Kabupaten Magelang ini sebagai rangkaian agenda konsolidasi dan penataan organisasi pasca Muscab ke-III DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, periode 2021-2026. Sebagai persiapan mesin politik untuk mensukseskan pemenangan partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah pembentukan kepengurusan DPAC di tingkat kecamatan, selanjutnya akan diteruskan sampai di tingkatan desa (Dewan Pengurus Ranting) dan di tingkatan RW (Dewan Pengurus Anak Ranting),” kata pria yang akrab disapa Mas Bram ini.

Mas Bram yang juga Anggota DPR RI / Fraksi Partai Demokrat Dapil Jateng 6 ini menegaskan struktur partai sebagai motor penggerak partai harus berada sedekat-dekatnya di tengah-tengah masyarakat, mendengar keluh kesah rakyat, memberikan kontribusi positif di lingkungan masing-masing.

“Partai Demokrat di Kabupaten Magelang harus menjadi bagian dari 2 solusi permasalahan yang dihadapi rakyat, menjadi lidah penyambung aspirasi rakyat,” tegas Mas Bram.

Dalam kesempatan tersebut Mas Bram menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD, BPOKK DPD Provinsi Jawa Tengah atas dukungan terselenggaranya Rapat Pengurus Pleno Pembentukan DPAC Kabupaten Magelang. Selain itu juga sangat mengapresiasi kepada 21 orang kader terbaik Partai Demokrat yang telah bersedia menjadi Ketua DPAC.

“Untuk ketua-ketua baru diharapkan cepat beradaptasi dan dapat bekerjasama untuk menjalankan agenda-agenda partai ke depan,” pesanya.

Sementara, Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Provinsi Jateng Hj. Tety Indarti, S.H. dalam arahannya menyampaikan soliditas dan sinergitas kepengurusan partai di semua jenjang menjadi kunci sukses organisasi. Pentingnya menciptakan kepengurusan yang memiliki kemampuan politik dan kontribusi sosial di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan terbentuknya kepengurusan DPAC yang baru, kolaborasi kader lama dan baru, semangat baru diharapkan dapat menghidupkan mesin partai lebih siap lagi untuk merebut kemenangan di Pemilu 2024, mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Magelang,” tandasnya. (Kbm2).

 

 

 

 

 

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply