Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Perumda Air Minum Tirta Gemilang Gratiskan Biaya Balik Nama Pelanggan

kabarMagelang.com_Ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Kota Mungkid, Perumda Air Minum Tirta Gemilang menggratiskan biaya balik nama selama periode Maret 2022, Senin (21/3/2022).

"Biaya balik nama Rp 220.000. Tetapi selama periode Maret 2022, per-tanggal 14 sampai 31, pelayanan itu diberikan secara cuma-cuma alias gratis, tanpa dipungut biaya," kata, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Gemilang, Agus Tri Suharyono.

Disebutkan sebagai syarat dan ketentuannya antara lain pelanggan harus membawa foto kopi KTP(Kartu Tanda Penduduk) dan foto kopi rekening air terakhir.

Sementara, kemudahan lain untuk pelanggan yang diberikan Perumda Air Minum Tirta Gemilang yakni pemberian diskon Rp 300.000 untuk pamasangan SR (Sambungan Rumah) baru.

"Diskon itu berlaku untuk calon pelanggan yang mendaftarkan antara periode 14 sampai 31 Maret 2022. Pelayanan spesial ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 38 Kota Mungkid," jelas, Agus

Tetapi dengan syarat, di lokasi pemohon sudah ada jaringan pipa dari Perumda Air Minum Tirta Gemilang, dan memiliki tekanan air yang mencukupi.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto mengatakan, peringatan Hari Jadi Kota Mungkid ke 38, dilaksanakan 22 Maret 2022, secara sederhana dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Diawali dengan tasyakuran menyembelih seekor sapi jenis Limosin. Senin (21/3/2022). Dagingnya dibagikan kepada masyarakat tidak mampu dan keluarga yang mempunyai anak stunting dan disabilitas, yang bermukim di wilayah Kota Mungkid yakni meliputi Sawitan, Mendut dan Deyangan.

“Esok paginya upacara secara virtual dan semua karyawan wajib mengenakan pakaian adat Jawa. Setelah itu pengajian dan tasyakuran dengan pembicara KH Ahmad Muwafiq juga secara virtual,” katanya.

Adapun Gelar Budaya dilaksanakan secara virtual, dilanjutkan  pagelaran wayang kulit pada malam harinya dari Stasiun Radio Gemilang FM.

Bakti sosial berupa donor darah dilaksanakan Rabu (23/3/2022) di Pendopo Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid.(Kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply