Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polisi Tegaskan Terduga Pembunuh Perempuan di Kali Bolong Warga Magelang

MUNGKID KabarMagelang.com__Polres Magelang telah mendapatkan identitas lelaki yang pergi bersama RY (48), mayat perempuan yang ditemukan di Kali Bolong, Kecamatan Tegalrejo, Magelang. Barang-barang milik korban berupa sepeda motor dan barang lainya tidak ditemukan di lokasi penemuan jenazah, diduga dibawa lelaki teman korban.

"Kami sudah mengantongi identitas dari teman dekat korba saat ini sedang kami selidiki," kata Kepala Polres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat ditemui, Kamis (3/3/2022).

Sajarod mengungkapkan, laki-laki tersebut adalah warga salah satu kecamatan di Kabupaten Magelang.

"Namun kami belum bisa memberikan informasi banyak (soal identitas lelaki yang bersama korban)," ujarnya.

Terkait motor milik korban yang digunakan untuk perjalanan dari rumah korban di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tidak ditemukan di tempat kejadian perkara. Selain itu, perhiasan dan ponsel milik korban juga tidak ada di TKP.

"Kami duga semua barang milik korban ada pada lelaki tersebut," ujar Sajarod.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selasa (1/3/2022), Polres Magelang menduga RY dibunuh lantaran ada luka di bagian kepala dan wajah korban. Kasat Reskrim Polres Magelang, AKP M Alfan Armin menerangkan, hasil autopsi terungkap ada luka benda tajam pada kepala bagian atas dan luka benda tumpul pada wajah pipi kanan. Berdasarkan keterangan dari salah satu anak RY, korban mengaku hendak ke Yogyakarta untuk berlibur. RY berangkat dengan seorang laki-laki yang tak dikenal menggunakan motor milik korban.

"Korban pada Rabu (23/2/2022) siang, berangkat dengan seorang laki-laki yang belum dikenal. Dalam artian, anak korban tidak mengenal laki-laki tersebut," katanya.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply