Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Zulkifli Hasan Meminta Kader PAN Tidak Berpolitik Gaduh

MUNGKID KabarMagelang.com_ Wakil Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum DPP PAN, Dr. (HC) H. Zulkifli Hasan meminta seluruh kader PAN mendukung pemerintah. Hal tersebut disampaikan bertemu dengan Bupati Magelang Zaenal Arifin di di Rumah Dinas Bupati Magelang, Kamis (3/3/2022).

H. Zulkifli Hasan menegaskan selain selalu mendukung pemerintah terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, juga agar kader tidak berpolitik gaduh. Pasalnya pemerintah tidak mudah mengurusi berbagai kegiatan.

"Pemerintah itu nggak gampang, orang banyak yang diurusin banyak, saya bilang dukung. Makanya politik itu jangan gaduh, dukung pemerintah apalagi di tengah Pandemi," tegas Zulkifli.

Zulkifli beserta rombongan ini juga berencana mengunjungi daerah-daerah lain di Jawa Tengah guna bersilaturahmi dan memperkuat kembali persaudaraan kebangsaan di tengah situasi dimana masih banyak orang yang belum memahami sejarah panjang Indonesia Merdeka.

“Kita sampaikan dan tegaskan jalan tengah yaitu NKRI, Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, setelah tahun 1998 banyak tumbuh ideologi-ideologi baru yang disebabkan berkurangnya penataran dan pendidikan mengenai kebangsaan.

"Oleh karena itu kita ingatkan kembali, saya nitip kepada Pak Bupati (Magelang) harus Nasional, TNI Polri kita harus kuat dan kokoh. Saya juga titip sama Muhammadiyah dan NU harus Tradisional, Modern, Moderat. Kalau empat ini kokoh insyallah kita bisa membangun dengan aman, damai, dan stabilitas terjaga," kata, H. Zulkifli Hasan.

Selebihnya, H. Zulkifli Hasan, mengaku sangat terpesona oleh potensi Kabupaten Magelang pariwisatanya sangat beragamdan luar biasa.

“Daerah lain mesti belajar nih di Kabupaten Magelang. Seluruh sudut di Kabupaten Magelang ini bisa menjadi pusat wisata, tentu itu akan menambah penghasilan masyarakat," ujarnya. 

Sementara, Bupati Magelang Zaenal Arifin mengungkapkan bahwa, Wakil Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan telah banyak memberikan pesan tentang kebangsaan. Yaitu menegaskan kembali terkait tujuan berbangsa dan bernegara. 

"Kita tidak bisa sendiri, harus bergotong royong untuk membangun republik ini. Ada sejarah panjang, dan ini bagian kita untuk mengisi dan tetap konsisten dengan konstitusi," tandasnya.(Kbm2).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply