Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang : Bulan Ramadhan, Pelayanan Masyarakat Jangan Kendor

KabarMagelang.com__Menyambut bulan suci Ramadhan, Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SH., S.I.K  meminta kepada anggota Polres Magelang untuk tidak mengendorkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kapolres Magelang saat memimpin apel jam pimpinan,  Senin (4/4/2022)pagi.

“selama bulan April ini kita melaksanakan ibadah puasa, bagi yang Muslim semoga ini tidak mengendorkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun sedang berpuasa tetap wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat.” tegasnya.

Sebagai pelayan masyarakat Polres Magelang memiliki komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan tidak membeda-bedakan pelayanan kepada siapapun.

“Dalam melaksanakan tugas agar tidak membeda-bedakan siapa yang dilayani  sehingga masyarakat merasa nyaman atas pelayanan kepolisian”jelasnya.

Kapolres juga meminta anggotanya untuk selalu menjaga komunikasi dengan masyarakat agar masyarakat  merasa terlayani dan tidak ada komplain.

“Gunakan pola komunikasi yang baik dengan sering tersenyum didepan masyarakat”.Pintanya.

Kapolres mengingatkan kepada anggotanya agar senantiasa menjaga emosi dan sikap dalam melaksanakan tugas pelayanan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“maka selain komunikasi kita perlu menjaga emosi, menjaga emosi ini penting bagi siapapun juga khususnya para perwira dan juga rekan-rekan sekalian,” Pungkas Kapolres.(Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply