Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Manohara The Journey of Iftar, Menikmati Sajian Menu Buka Puasa dengan View Candi Borobudur


Borobudur, kabarMagelang.com__Memasuki momentum Ramadhan, Manohara Resto menawarkan paket Ngabuburit dan Buka Puasa banyak diburu oleh masyarakat. Varian menu beragam, citarasa yang lezat dan ambience tempat yang menyenangkan, menjadi magnet tersendiri untuk menarik kedatangan tamu.

Resto Manohara yang berada di kompleks Taman Wisata Candi Borobudur juga menawarkan Paket Spesial Ramadhan yang menyajikan menu-menu berbuka puasa. Paket bertajuk “Manohara The Journey of Iftar” ini menawarkan Paket Borobudur Sore Ramadhan, Paket Ngabuburit dan Paket Buka Bersama (Bukber).

Paket Borobudur Sore Ramadhan dibandrol dengan harga Rp.40.000,- /pax. Melalui paket ini pengunjung mendapatkan snack dan minuman khas Resto Manohara. Bagi yang menginginkan sajian kuliner berat, dapat menikmati Paket Ngabuburit dengan harga Rp.80.000,- /pax, dan Paket Bukber dengan harga Rp.130.000,-/pax.

General Manager Taman Wisata Candi Borobudur dan Unit Manohara, Aryono Hendro Malyanto mengatakan bahwa Paket Spesial Ramadhan tahun ini memiliki tema yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Manohara The Journey of Iftar ini memiliki makna secara sederhana bahwa pengunjung dapat menikmati perjalanan panjang menuju waktu berbuka Puasa di Resto Manohara. Lebih dalam lagi, makna yang tersirat adalah bahwa untuk mencapai titik kemenangan/ keberhasilan, kita akan melewati perjalanan yang penuh dengan perjuangan,” kata Aryono Hendro.

“Varian menu Resto Manohara kami sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pengunjung. Kami menyediakan menu-menu ringan maupun kuliner berat. Untuk harga juga sangat terjangkau, dengan paket menu lengkap mulai dari Appetizer, Soup, Main Course sampai Dessert,” tambah Aryono Hendro.

Sambil menunggu saat berbuka, pengunjung dapat menikmati senja dan keindahan Candi Borobudur dari Resto Manohara. Halaman rumput hijau nan luas dengan view Candi Borobudur, menjadi latar belakang yang cantik untuk mengabadikan momen dengan berfoto.

“Konsepnya adalah outdoor resto, pengunjung dapat menikmati sajian kuliner di alam terbuka. Manohara The Journey of Iftar menjadi referensi bagi masyarakat yang ingin menikmati momen Ngabuburit dan Buka Puasa. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi : 085727587800 / 081542783341,” pungkasnya.(Kbm2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply