Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Sukses Pimpin Pengamanan Perayaan Waisak 2566 BE/2022

KabarMagelang.com__Pengamanan rangkaian Waisak Nasional 2566 BE /2022 yang dilaksanakan Polres Magelang berjalan aman dan kondusi. Pengamanan yang menerjunkan Ratusan personil gabungan tersebut berhasil menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Magelang Akbp Mochammad Sajarod Zakun mengatakan bahwa rencana pengamanan Waisak Nasional 2566 BE/ 2022 dapat dilaksanakan dengan baik.

"Alhamdulillah, arahan dari pimpinan dapat  dilaksanakan secara maksimal , termasuk keberadaan anggota di sektor penugasan yang telah  diploting dapat tergelar dan mampu menampilkan kehadiran Polisi di tengah- tengah kegiatan peribadatan", kata Kapolres Magelang di Mapolres Magelang, Selasa(17/5/22) siang.

Sebelumnya Ketua umum DPP Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Dra. Siti Hartati Murdaya pada acara Dharma Santi Tri Suci Waisak 2566 BE/2022 di Taman Lumbuni komplek Taman Wisata Candi Agung Borobudur Senin (16/5/2022) malam, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak aparat Kepolisian yang telah memberikan atensi penuh terhadap pelaksanaan perayaan Waisak yang digelar mulai tanggal 14 hingga 16 Mei2022.

“Kami mengucapkan beribu terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah memberikan dukungan penuh dengan melaksanakan pengamanan kepada jalanya perayaan Tris Suci Waisak 2566 BE/2022. Dimulai dari Bhakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat di sekitar Candi Borobudur pada 14 Mei 2022 hingga pada seluruh rangkaian dan berakhirnya perayaan Tri Suci Waisak ini,” ungkapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan isntansi terkait serta penitia, yag turut memberikan dukungan sehingga semua rangkaian kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkas Siti Hartati.(kbm2(.

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply