Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Taman Vitamin C Petik Buah Jeruk di Magelang Kembali Buka

MUNGKID, kabarMagelang.com__Wisata petik buah jeruk di Taman Vitamin C, Dusun Gamol, Desa Paremono, Kecamatan Mungkid, Magelang kembali siap menerima kunjungan usai ditutup selama enam bulan. Penutupan tersebut karena adanya perbaikan dan perawatan.

Pengelola wisata petik jeruk, Eryani mengungkapkan bahwa saat ini sudah bisa menerima kunjungan untuk wisatawan karena perbaikan dan pemeliharaan sudah selesai.

”Jedanya itu karena ada kerusakan. Dulu tamu sangat banyak dan mungkin ada yang memetik buah belum matang atau belum bisa dikonsumsi,” ungkapnya, Selasa (28/6/2022).

Dia menjelaskan, wisata petik buah bernama Taman Vitamin C sudah dibuka kembali namun pengunjung harus reservasi dulu satu jam (60) atau beberapa hari sebelumnya.

”Bagi yang mau berkunjung, bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui nomor WhatsApp 0878-3421-4522,” jelas Eryani.

Dia menyebutkan, untuk tarif tiket masuk untuk orang dewasa sebesar Rp15 ribu dan anak-anak Rp10 ribu. Kemudian yang mau membawa pulang buah jeruk, pengunjung bisa memetic dan memilih sendiri dengan harga bervariasi.

”Di Taman Vitamin C ini ada delapan jenis jeruk. Pengunjung diperbolehkan makan jeruk sepuasnya di sini. Tetapi yang dibawa pulang  untuk jeruk jenis gergah perkilo seharga Rp25 ribu dan lainnya rata-rata Rp 20ribu,” terangnya.

Eryani, juga berharap agar para pengunjung bisa lebih bijak saat memetik buah jeruk.

”Petiklah yang sekiranya sudah matang yaitu berwarna kuning dan layak konsumsi. Jangan memetik buah yang masih hijau,” pungkas Eryani.(A Dwi).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply