Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PDAM Tirta Gemilang Serahkan Bantuan Puluhan Ekor Kambing dan Sapi Kurban

MUNGKID, kabarMagelang.com__ Menjelang pelaksanaan Idul Adha 1443 Hijriah, PDAM Tirta Gemilang, Kbupaten Magelang, menyerahakan puluhan ekor kambing korban dan satu ekor sapi kepada masyarakat. Puluhan hewan kurban tersebuat diserahkan secara simbolis oleh Dirut PDAM Tirta Gemilang  Agus Tri Suharyono SE MM di halaman belakang kantor PDAM, Jumat (8/7/2022).

Dirut Agus Tri Suharyono SE MM, menyebutkan sebanyak 26 ekor kambing ini akan  kepada masyarakat Kabupaten Magelang di 21 titik.

"Sebanyak 26 hewan kurban ini didistribusikan ke masyarakat sekitar lokasi sumber Mata Air yang menjadi pemasok air PDAM. Dimana ada 20 mata air, untuk masyarakat sekitar mata air tersebut kita serahkan hewan kurban berupa Kambing,” ungkapnya

Kemudian satu ekor Sapi, didistribusikan ke Masjid An-Nur Kota Mungkid, di Sawitan," ucap Agus, saat penyerahan hewan kurban bertempat di Kantor PDAM Tirta Gemilang Jumat (8/7/2022).

Dia berharap hal yang sudah dilaksanakan rutin setiap tahunnya ini  bisa bermanfaat, kepada masyarakat sekitar sumber Mata Air PDAM, agar bisa melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha.

"Meskipun ditengah keterbatasan kami berharap bisa bertambah jumlah hewan kurban di tahun-tahun mendatang. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," harap Agus.(Kbm2) 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply