Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Sebuah Truk Seruduk Teras Rumah di Salaman, Diduga Sopir Kurang Konsentrasi

kabarMagelang.com__Sebuah truk mengalami oleng dan menyeruduk teras rumah warga di Jl. Raya Magelang-Purworejo tepatnya di toko Fauzan Dusun Krajan,  Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Magelang, Senin (18/7/2022) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sopir mengalami luka dan dilarikan ke RSU Tidar Magelang. Sementara truk dan teras rumah rusak cukup parah.

Kasatlantar Polres Magelang AKP. Satrio Bagus menyebutkan kecelakaan tunggal ini terjadi kurang lebih pada pukul 04.15 WIB pagi. Diduga sopir kurang konsentrasi sehingga oleng dan menabrak teras rumah warga.

“Truk Mitsubishi Nopol  BG 8189 FQ ini dikemudikan oleh Subri dinata (39) warga Banyuasin, Sumatera Selatan. Truk tersebut datang dari arah Purworejo menuju Magelang, sesampai di TKP diguga sopir kurang konsentrasi sehingga tiba-tiba truk oleng ke kanan dan menabrak teras rumah warga,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sopir mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara truk dan rumah mengalami kerusakan cukup parah.

“Tidak ada korban jiwa, namun pengemudi truk mengalami luka robek di kepala dan dilarikan ke RSUD Tidar Magelang untuk mendapatkan perawatan. Kemudian bagian depan rumah yang digunakan untuk toko juga rusak cukup parah,” jelas Satrio.

Kasatlantas menghimbau kepada pengemudi agar lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraanya terutama pada saat di jalur rawan kecelakaan.

“Periksa semua bagian kendaraan sebelum berjalan. Jika pengemudi merasa lelah lebih baik berhenti dan berisitirahat dahulu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di jalan,” himbaunya.

Kecelakaan tunggal yang sempat mengakibatkan jalan Purworejo – Magelang tersendat beberapa jam ini masih ditangani Jajaran Satkantas Polres Magelang.(A Dwi).

 

 

 

 

 

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply