Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Dua Remaja Pengendara Motor di Magelang Tewas, Polisi Buru Penabrak

kabarMagelang.com__Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Blondo - Sawitan tepatnya di Dusun Nampik, Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Magelang Senin (18/7/2022) malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi H 3395 BAE bertabrakan dengan kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya, karena melarikan diri.

Akibatnya pengendara motor Sriyono Wasito (20) warga Sanden, Kelurahan Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang dan pemboncengnya seorang perempuan berinisial EKS (17) warta Cacaban, Magelang Tengah, Kota Magelang meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Kedua korban meninggal akibat luka cukup parah di bagian kepala. 

Kasatlantas Polres Magelang AKP Satrio, SIK menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi warga di sekitar kejadian, kecelakaan terjadi sekira pukul pukul 23.30 WIB. Sepeda motor Honda Scopy berjalan dari arah Blondo menuju Sawitan. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah  berlawanan datang kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya dan diduga berjalan terlalu menjorok ke kanan hingga masuk jalur arah berlawanan. 

"Karena jarak sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan," terang AKP Satrio.

Sedangkan kendaraan bermotor yang belum diketahui identitasnya kabur meninggalkan lokasi kejadian. Kasus kecelakaan lalulintas ini, masih dalam penanganan Satlantas Polres Magelang.

“Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pengendara kendaraan bermotor yang melarikan diri,” ujarnya.(A Dwi).

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply