Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolres Magelang Resmikan Gedung Media Center

MUNGKID, kabarMagelang.com__Kapolres Magelang AKBP. Mochammad Sajarod Zakun, meresmikan gedung Media Center, Senin (8/8/2022). Gendung Media Center Presisi yang berada dalam lingkungan Mapolres Magelang tersebut diharapkan bisa meningkatkan kerjasama antara Polri dan Media dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Selain gedung Media Center pada kesempatan tersebut Kapolres juga meresmikan gerbang masuk Mapolres yang baru.


Hadir pada peresmian Wakapolres Magelang, Kompol Aron Sebastian, para Kabbag, Kasat, PJU Polres Magelang serta para Kapolsek jajaran.


Kapolres Magelang, AKBP. Mochammad Sajarod Zakun mengungkapkan dengan diresmikanya Media Center ini, segala informasi yang dibutuhkan khusunya bagi insan media bisa diakses secara terpusat.


“Silahkan rekan-rekan media nantinya untuk mendapatkan terkait informasi perkembangan penanganan kasus terpusat di sini,” ungkapnya.


Dia menjelaskan dengan adanya Media Center ini segala sesuatunya akan lebih mudah di akses, terutama tentang Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Magelang.


“Di sini rekan media bisa berkumpul, saling bertukar informasi dan bisa berkomunikasi dengan anggota kami yakni bagian seksi kehumasan, terkait Kamtibmas dan yang lainya,” jelas Sajarod.


Gedung Media Center ini rencana akan segera dilengkapi dengan fasilitas yang memadai bagi para wartawan, diantaranya beberapa komputer, wiffi, dan fasilitas lainya.


Kapolres juga menambahkan dalam rangka mendukung program Kawasan Setrategis Prioritas Nasional (KSPN) Borobudur, Polres Magelang juga meresmikan sebuah bangunan gerbang masuk ke Mapolres Magelang.


“Dalam rangka mendukung KSPN Borobudur, kami mencoba berinovasi dengan merehap pagar dan juga gerbang yang kita sesuaikan dengan ciri khas Jawa Tengah, dan juga Candi Borobudur,” pungkas Sajarod.(A Dwi) 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply