Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » PDAM Tirta Gemilang Gelar Diskon Bagi Ratusan Pelanggan Baru

MUNGKID, kabarMagelang.com__Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Gemilang Kabupaten Magelang kembali gelar program Gebyar Diskon hingga ratusan ribu rupiah. Gebyar diskon dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022 tersebut diberikan khusus bagi pelanggan baru.

Kasubag Umum dan PDE, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Eko Prasetyo, mengatakan diskon ini berlaku untuk semua unit pelayanan.

“Diskon tersebut berupa pengurangan biaya sbesar Rp 300 ribu bagi calon pelanggan baru yang mendafta, berlaku  pada tanggal 8 sampai dengan 22 Agustus 2022 mendatang,” ungkapnya.

Dia menegaskan bahwa diskon diberikan kepada semua pelanggan baru dengan ketentuan sudah ada pipa jaringan PDAM dari Tirta Gemilang.

“Adapun target dari program Gebyar Diskon dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022 ini sebanyak 500 pelanggan baru,” jelas Eko.

Eko menjelaskan rogram diskon ini merupakan kali kedua dalam tahun ini, sebelumnya program serupa dilaksanakan dalam moment HUT Kota Mungkid, Maret lalu.

"Biasanya biaya pemasangan pelangan baru antara antara 1,5 sampai 2 juta Rupiah, dalam program ini mendapat diskon Rp 300 ribu.

Diketahui, saat ini jumlah pelanggan aktif Perumda Air Minum Tirta Gemilang sudah mencapai 70.210 pelanggan tersebar di seluruh Unit yang ada.(kbm2).

 

 

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply