Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Gandeng Sat Lantas Polres Magelang, Soerojo Hospital Gelar Workshop Penanganan Kegawatdaruratan Pengemudi Ambulance

kabarMagelang.com__Satlantas Polres Magelang berikan Dikmas dan Safety Driving kepada pengemudi Ambulance Desa dalam acara Workshop di Ruang Aula Eka Cakra Soerojo Hospital, Rabu (26/10/2022). Workshop ini diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit Jiwa Prof. Dr. Soerojo Magelang.

Workshop ini diikuti para pengemudi Ambulance Desa wilayah Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Purworejo. Dilaksanakan dalam dua gelombang, gelombang pertama Rabu (26/10/2022) dan gelombang kedua Kamis (27/10/2022).

Mengahadirkan narasumber dari Sat Lantas Polres Magelang dan dari Soerojo Hospital, dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan tentang penanganan kegawatdaruratan bagi pengemudi Ambulance desa.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Magelang Iptu Endro Suryanto didampingi dua anggotanya memberikan materi terkait Dikmas Lantas dan Safety Driving.

“Bagaimana seorang driver khususnya pengemudi Ambulance untuk tertib berlalu lintas apalagi saat membawa atau mendatangi seorang pasient gawat darurat agar tercipta Keamanan Ketertiban Keselamatan serta Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas),” ungkap Iptu Endro Suryanto.

“Setelah mengikuti acara workshop harapannya para driver ambulance desa akan lebih mengerti tata cara berlalu lintas yang baik dan benar di jalan sehingga dapat mengurangi angka laka lantas menuju Zero Accident,” harapnya.(Kbm2) 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply