Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Seorang Nenek Sebatangkara di Borobudur Ditemukan di Dalam Sumur

kabarMagelang.com__Seorang nenek sebatangkara di Dusun Judahan, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Magelang ditemukan berada di dalam sumur sedalam 10 meter, Rabu (12/10/2022). Korban yang sudah berumur 80 tahun tersebut berhasil diselamatkan oleh petugas Damkar dan Polsek Borobudur.

Kapolsek Borobudur AKP Marsodik membenarkan kejadian tersebut.

"Benar seorang nenek berusia 80 tahun bernama Mbah Buruk ditemukan di dalam sumur sudah meninggal. Lokasi sumur berada di rumah di Dusun Jodahan Desa Candirejo Borobudur," ungkapnya.

Kapolsek menejelaskan bahwa Mbah Butuk ini, sudah dua hari tidur di rumah tetangga. Pasalnya Mbah Butuk ini tinggal sebatangkara atau sendirian.

Penemuan berawal dari tetangga yang ditumpangi korban hendak mengambil air wudhu saat subuh kurang lebih pada pukul 05.00 WIB.

"Saat selesai wudhu, tetangga ini tidak melihat Mbah Butuk di dalam kamar. kemudian bersama tetangga lain dan keluarga mencarinya," jelas Marsodik

Saat dilakukan pencarian di sekitar rumah, Mbah Butuk tidak diketemukan. Namun  seorang tetangga yang ikut mencari mendengar bunyi air dari dalam sumur.

“Setelah dipastikan korban ternyata berada dalam sumur.  Selanjutnya warga melaporkan kepada Kadus setempat, yang diteruskan ke Damkar Kabupaten Magelang dan Polsek Borobudur," terangnya.

Petugas Polsek Borobudur dan  Damkar dan Basarnas tiba di lokasi jam 06.00 wib. Dan langsung mengevakuasi korban.

“Saat itu korban berada dalam kondisi sadar. Setelah dilakukan evakuasi selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Merah Putih untuk dilakukan pemeriksaaan," pungkas Marsodik.(Kbm2)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply