Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Muntilan Beri Hadiah Kepada Murid MI Berprestasi

kabarMagelang.com__Kapolsek Muntilan, Polresta Magelang AKP. Abdul Muthohir S.H, MH bersama Bhabinkamtimas Desa Sokorini, Kecamatan Muntilan Aipda Joko Setyo memberikan hadiah kepada murid MI Ma’arif, di MI Ma’arif Sokorini, Muntilan, Selasa (15/11/2022). Hadiah tersebut diberikan kepada murid yang berperstasi dan selalu aktif mengikuti pembinaan yang diberikan Bhabinkamtibmas.

“Pemberiah hadiah berupa souvenir sengaja kita berikan kepada murid yang aktif dan berprestasi. Tujuannya selain untuk memberikan apresiasi juga sebagai motivasi agar murid giat belajar sehingga mampu merah prestasi,” ungkap Kapolsek Muntilan, AKP. Abdul Muthohir.

Dia menyebutkan dalam setiap pembinaan ada beberapa materi yang diberikan kepada murid khususnya kelas IV, V, dan VI, diantaranya nama alamat Polsek, tugas pokok Polri serta yel-yel sekolah.

“Kali ini kita berikan hadiah kepada Dafitha Nizza Nur Azzizah, kelas II, Jalen Darungan (menjawab pertanyaan  alamat Polsek Muntilan), Arzhavin Dafi Febriatna, Kelas IV, Krajan Blogo Ngluwar (menjawab Tugas pokok Polri dan memimpin Yel-Yel Sekokah), Ahmad Tsaqib, kelas IV, Curah 1 Sokorini (menjawab nama Kapolsek Muntilan), Nayla Nasywa Syakira, Kelas V, Slikopan Sokorini ( menjawab tugas pokok Polri), Farahdita Oktaviani, Kelas N, Curah 2 Sokorini (mereview materi pembinaan), Cinta Aurellivia Rahmadani, Kelas VI, Soko 2 Sokorini (menjawab nama  Bhabinkamtibmas Sokorini), dan Maulana Mirza Azis, kelas IV, Curah 2 Sokorini (pimpin Yel- Yel),” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Joko Setyo menyampaikan himbauan terkait pentingnya murid meningkatkan belajar serta menjaga kebersihan di lingkungan sekolah,

“Selain itu juga ada kamtibmas diantaranya kegiatan kunjungan untuk menjalin kemitraan kepada guru dan murid MI Maarif Sokorini,” ujarnya.

“Alhamdulillah pihak sekokah melalui Kepala Sekolah selalu memberikan respon yang baik atas pembinaan dan motivasi yang diberikan oleh Polsek Muntilan,” pungkas Joko Setyo.(Kbm2)

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply