Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polri dan TNI Amankan Seleksi Perangkat Desa di Grabag

KabarMagelang.com__Sebanyak 22 orang ikuti test tertulis seleksi Perangkat Desa Lebak dan Desa Pucungsari Kecamatan Grabag, Magelang, di Aula Kecamatan Grabag, Sabtu (26/11/2022). 

Dari jumlah peserta tersebut yang mengikuti seleksi Kaur Keuangan Desa Lebak sebanyak 12 orang, seleksi Kadus Pandak Desa Lebak sebanyak 2 orang. Kemudian peserta seleksi Sekretaris Desa Pucungasari diikuti 8 orang.

Kegiatan dihadiri Sekretaris Kecamatan Grabag, Sekdes Desa Lebak dan Panitia Seleksi serta Pengawas Seleksi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermades) sebanyak 4 orang. Juga turut hadir untuk melakukan pengamanan Kanit Binmas Polsek Grabag Polresta Magelang Iptu Anjar P., S.H., Bhabinkamtibmas Desa Lebak Aipda Didik, S.H. dan Babinsa Desa Lebak Serka Samijan.

Kapolsek Grabag Polresta Magelang AKP Slamet Mulyanto, S.H., M.M. melalui Kanit Binmas Iptu Anjar saat memimpin pengamanan mengatakan kegiatan seleksi Perangkat Desa diharapkan dapat berjalan aman, lancar, dan tidak terdapat kecurangan. 

“Sehingga bisa terpilih perangkat yang betul-betul baik sesuai harapan dari masyarakat Desa Lebak dan Desa Pucungsari. Intuk itu kami dari Polsek serta Koramil memberikan pengamanan,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan hingga selesainya seleksi secara tertulis tersebut dapat berjalan aman, lancar, situasi Kamtibmas kondusif. Adapun hasil test seleksi, 3 orang dinyatakan lulus. 

Nilai tertinggi diraih Budi Sambodo untuk Jabatan Kadus Pandak Desa Lebak, meraih nilai 66. Kemudian, Miftakhusurur untuk Jabatan Kaur Keuangan Desa Pandak dengan nilai 77, dan Linda Astuti untuk Jabatan Sekdes Pucungsari. Kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply