Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Buntut Bom Bunuh Diri Bandung, Polresta Magelang Perketat Pengamanan Mapolresta dan Candi Borobudur

KabarMagelang.com__Buntut terjadinya bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Rabu (7/12/2022) pagi, Polresta Magelang perketat pengamanan Mako Polresta Magelang. Selain itu Polresta Magelang juga tingkatkan pengamanan di Candi Borobudur.

Plt Kapolresta Magelang, AKBP Mochamad Sajarod Zakun mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan pengamanan di dalam markas. Selain itu, pengamanan juga ditingkatkan di objek wisata Candi Borobudur.

”Kami mendapatkan berita terbaru dan langsung kami action untuk mengamankan mako terlebih dahulu. Termasuk masyarakat yang masuk untuk mendapatkan pelayanan kepolisian Polresta Magelan, kami lakukan pemeriksaan dan meninggalkan identitas untuk mengantisipasi kejadian serupa yang terjadi di Bandung,” tegasnya di Mapolresta Magelang, Rabu (7/12/2022).

Dia menjelaskan, pihaknya juga menghubungi Kasat Pam Obvit Polresta Magelang dan Taman Wisata Candi Borobudur guna meningkatkan pengamanan. 

”Kami juga akan menghubungi General Manager TWCB dan BKB untuk pengamanan lebih lanjut. Guna mengantisipasi hal serupa. Karena Candi Borobudur merupakan salah satu objek wisata super prioritas. Maka dari itu merupakan salah satu objek vital yang harus segera kita amankan,” jelasnya.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply