Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Plt. Kapolresta Magelang Pimpin Upacara dan Pengukuhan Jabatan di Lingkungan Polresta Magelang

KabarMagelang.com__Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun memimpin upacara serah terima dan pengukuhan jabatan pejabat Polri di Lingkungan Polresta Magelang di halaman Mako Polresta Magelang pada Rabu (07/12/2022).

Sebanyak 39 personel Polri dikukuhkan jabatannya dan beberapa di antaranya menempati jabatan baru. Yakni Kompol Andre Bactiar Winanomo menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Magelang, yang mana sebelumnya menduduki jabatan sebagai Pamen Polda Jateng.

Kemudian AKP Haris Gunardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegalrejo, kini dikukuhkan menjadi Kasat Binmas Polresta Magelang. Sementara itu, pejabat lama yakni AKP Winadi kini menjadi Kapolsek Mertoyudan.

Selanjutnya AKP Soedjarwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mertoyudan, kini menduduki jabatan baru yakni Kapolsek Tegalrejo. 

”Ipda Ahmad Malkan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasidokkes, kini dipromosikan ke Polres Salatiga. Kemudian digantikan oleh Iptu Dwi Haryanto sebagai PS Kasidokkes Polresta Magelang yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 1 Subbidyanmenddokpol Rumkit Bhayangkara Tingkat II Polda Jateng,” kata Sajarod. 

Sajarod menyebut, pergantian jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karies personel Polri yang rutin dilakukan. Untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan.

”Sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi dalam jenjang berikutnya. Juga bertujuan meningkatkan kemampuan organisasi agar tidak terjebak dalam rutinitas dan monoton serta demi terpeliharanya regenerasi dalam kinerja kesatuan. Sekaligus upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik baik, melindungi, mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum,” jelasnya.

Sajarod meminta para pejabat baru untuk segera menyesuaikan di tempat dan tugas yang baru, dan segera melakukan konsolidasi internal, serta mapping permasalahan baik personel maupun materiil.

“Kenali situasi dan kondisi tempat tugas secara lengkap dan mendalam. Teruskan program kerja yang sudah baik dan tingkatkan kerja sama lebih baik lagi dengan semua unsur terkait serta komponen masyarakat,” tegas Sajarod.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply