Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » » » Polresta Magelang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

KabarMagelang.com__Polresta Magelang gelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada anggota jelang masa purna bhakti. Kabag SDM Kompol Budi Suwarni S.H yang akan akan mengakhiri masa tugasnya terhitung bulan Mei 2023 mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Komisaris Polisi (Kompol) naik setingkat lebih tinggi menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) periode 1 Maret 2023.

Upacara yang dilaksanakan di halaman depan lapangan Mapolresta Magelang tersebut dipimpin Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono S.I.K, S.H, M.H dan diikuti Wakapolresta Magelang Kompol Aron Sebastian S.I.K, M.Si, para Kabag, Kasat, para Perwira serta para Kapolsek jajaran, seluruh anggota dan personil ASN Polresta Magelang Rabu (1/3/2023).

"Rekan-rekan sekalian pagi ini seperti yang kita saksikan bersama salah satu personil kita kebetulan ibu Kabag SDM AKBP Budi Suwarni S.H telah menerima penghargaan dari organisasi berupa kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi AKBP. Sengaja kita acarakan sedemikian supaya bisa memberikan motivasi bagi peserta yang ada apapun level kepangkatan kita,"  ungkap Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono S.I.K, S.H, M.H.

"Karena pemberian reward  atau penghargaan terhadap personil yang naik pangkat pengabdian itu melalui proses yang tidak mudah harus memenuhi persyaratan tertentu seperti tidak pernah cacat selama melaksanakan tugas pengabdian,"  imbuhnya.

"Tugas di Kepolisian ini gampang-gampang susah, kalau kita ikuti aturan yang ada  Insya Allah kita tidak pernah melanggar, terutama pada bagian penyidikan serta pelayanan. selamat kepada Kabag SDM ibu Budi Suwarni atas kenaikan pangkat yang lebih tinggi," ucap Ruruh.

"Sekali lagi mudah-mudahan momentum ini bisa menjadi bahan renungan untuk kita semua karena untuk mencapai hal tersebut tidak mudah, semoga ini bisa menginspirasi rekan-rekan semua sehingga kedepan waktunya kapan, rekan-rekan bisa seperti ibu Kabag SDM," pungkasnya.

Selesai upacara seluruh peserta upacara mengucapkan selamat kepada Kabag SDM AKBP Budi Suwarni S.H.(kbm3).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply