Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » » 100 Guru Ngaji Mendapatkan Bingkisan Lebaran

KH Arif Mafatikhul Huda penasehat LazisNU Memberikan Bingkisan kepada Guru Ngaji


Guru Ngaji agama dan Al Qur'an di Bulan suci Ramadhan ini menjadi perhatian khusus  LAZISNU ( Lembaga Amal Zakat, Infaq dan Sedekah) NU Ranting Payaman, melalui program Pilar Pendidikan dan sedekah Koin NU. 

Sebanyak 100 Guru Ngaji yang terdiri guru ngaji Al Quran, Guru Madrasah Diniyah (Madin), Guru TPQ dan Kyai Kampung pada hari  Senin, 17 April 2023 bertepatan dengan 26 Ramadhan 1444 H  mereka mendapatkan paket bingkisan dari Program LazisNU

Bertempat di Serambi Masjid Agung Payaman Penasehat  LazisNU  KH Arif Mafatikhul Huda beserta Lurah Payaman H. Saefudin memberikan paket bingkisan kepada para pendidik agama tersebut.

KH Arif Mafatikhul Huda dalam sambutannya menekankan bahwa Program KOIN NU di Payaman berjalan dengan baik dan bisa ditasharufkan sebagaimana mestinya, serta mengajak masyarakat untuk semakin berpartisipasi mengisi Kotak Koin NU.

Ketua LazisNU Ranting Payaman H. Turaikhan mengatakan masyarakat percaya kepada LazisNU Payaman bahkan selama beberapa bulan ini mendapatkan perolehan hasil KOIN NU tertinggi di Kabupaten Magelang karena masyarakat percaya sedekah yang mereka masukkan melalui Kotak Koin NU bermanfaat secara langsung.

Ada beberapa program lazisnu Ranting Payaman diantaranya santunan anak yatim tiap bulan, bantuan pendidikan bagi santri asal desa Payaman yang  belajar di Pesantren, Bantuan Modal untuk pedagang kecil dan lain sebagainya.

Kita berharap kotak koin NU yang berasal dari masyarakat akan kembali kepada masyarakat lagi dalam bentuk program yang jelas dan bermanfaat tandas alumni pesantren Sirojul Mukhlasin 2 Payaman tersebut.

About KabarMagelang

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply