Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Baksos Polresta Magelang Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

kabarMagelang.com__Menyambut bulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini, jajaran Polresta Magelang,  menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako dan nasi kotak untuk takjil kepada warga masyarakat, yang dilaksanakan di beberapa tempat, Selasa (11/04/23).

Kegiatan bakti sosial pemberian sembako dan nasi kotak untuk takjil ini juga dilaksanakan di lokasi lainya, yaitu di Pendopo Kecamatan Kaliangkrik, Magelang.

Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., memimpin kegiatan bakti sosial pemberian sembako bersama pejabat Utama Polresta Magelang, Kapolsek Kaliangkrik beserta personil Polri Polresta Magelang.

"Bakti sosial pemberian sembako yang diberikan kali ini berjumlah 550 bungkus, yang dibagi beberapa lokasi dan kebetulan untuk dipendopo Kaliangkrik diberikan sejumlah 162 Bungkus dengan sasaran masyarakat ekonomi lemah, fakir miskin dan kaum dhuafa,” jelasnya.

Selain kegiatan dilokasi Pendopo Kaliangkrik, saat ini para Polisi Wanita (Polwan) juga melaksanakan pembagian nasi kotak untuk takjil sejumlah 530 kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan sedang menjalankan ibadah puasa bertempat di depan Mako Polresta Magelang, yang dipimpin langsung oleh Kakor Polwan Polresta Magelang AKBP Budi Suwarni.

KBP Ruruh menambahkan bahwa dalam kegiatan bakti sosial kali ini rekan-rekan Polri Polresta Magelang memberikan sembako dan nasi kotak untuk takjil kepada warga masyarakat secara langsung agar tepat sasaran.

“Kami memberikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan memang sangat membutuhkan dengan tujuan untuk meringankan beban, semoga dapat membantu warga masyarakat serta bisa terjalin silaturahmi dengan baik,” tuturnya.

Kapolresta Magelang mengharapkan kegiatan bakti sosial dibulan Ramadhan ini bisa ditiru oleh masyarakat yang lain dan menjadi momentum bagi Polri khususnya Polresta Magelang untuk lebih dekat dan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mengharap dengan semakin meningkatnya harga sembako mendekati lebaran, maka kegiatan yang kami laksanakan dibulan Ramadhan sore ini bisa dirasakan manfaatnya dan berkah untuk kita semua,” harapnya.

Camat Kaliangkrik memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Polri Polresta Magelang khususnya kepada Kapolresta Magelang.  

“Semoga dengan kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat, serta kegiatan ini bisa menjadi ladang amal ibadah untuk beliau dan jajarannya," terang Suparyanto S.H.(kbm2).

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply