Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Halal Bihalal, Bupati Magelang Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

kabarMagelang.com__Bupati Magelang Zaenal Arifin beserta seluruh pejabat dan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Magelang menggelar apel pagi yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal.

Zaenal Arifin berharap, momentum bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas dan kwantitas amal ibadah kepada Allah SWT dan hubungan kepada sesama umat manusia.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang telah mengikuti kegiatan apel pagi setelah melaksanakan cuti bersama Idul Fitri.

"Semoga, setelah menikmati cuti dan liburan panjang pada hari ini para ASN semua bertambah semangat dalam bekerja dan tidak ada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang terlambat dan tidak masuk kerja," kata, Zaenal Arifin saat memberikan arahan pada kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Magelang, Rabu (26/4/2023).

Lebih lanjut Zaenal menyampaikan, semangat Idul Fitri semestinya mampu di jadikan pemacu dalam kehidupan sehari-hari untuk menjalankan tugas dan amanah sebagai umat manusia, baik amanah dalam kehidupan pribadi, berkeluarga, bertetangga, bermasyarakat maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk dalam kehidupan bekerja sehari-hari.

Semangat Idul Fitri dalam kebersamaan, keharmonisan dan kegotongroyongan juga harus terus terjaga dan dilestarikan untuk melaksanakan sepuluh prioritas pembangunan dan program unggulan serta visi misi Pembangunan Daerah Kabupaten Magelang Tahun 2019-2024 yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Magelang yang Sejahtera, Berdaya Saing dan Amanah.

"Harapan saya, dengan semangat Idul Fitri tersebut kita dapat mengawali tugas dengan dilandasi niat yang suci, lebih disiplin, lebih jujur dan lebih bertanggung jawab," harap, Zaenal.

Ia juga mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.(kmgl/az).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply