Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Atria Hotel Magelang Berikan Hadiah Honeymoon Bagi Pasangan Pengantin

kabarMagelang.com__Atria Hotel Magelang dengan bangga memberikan penawaran terbarunya untuk pasangan yang ingin memulai perjalanan cinta sejati. Dengan keyakinan kuat bahwa pernikahan adalah awal dari segalanya, Atria Wedding Season bertujuan untuk menciptakan pernikahan impian yang memancarkan romansa sebagai awal dari tahun-tahun bahagia yang akan datang.

Untuk merayakan momen ini, Atria Wedding Season dengan senang hati mempersembahkan “Love's Greatest Reward” dengan hadiah utama yang menarik yaitu paket lengkap perjalanan bulan madu 5 hari 4 malam ke negara yang mempesona, Turki. Kesempatan eksklusif ini memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk memenangkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan. Program ini bersifat nasional yang diadakan oleh Parador Hotels & Resorts, sehingga diikuti oleh seluruh unit hotel Atria, yaitu Atria Gading Serpong dan Atria Malang.

“Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan menarik ini kepada pasangan yang akan menikah di Atria. Kami berusaha membuat setiap perayaan pernikahan menjadi sangat istimewa. Pengundian hadiah honeymoon ini adalah cara kami untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pasangan yang memilih merayakan cinta mereka bersama kami,” terang Chandra Irawan, General Manager Atria Hotel Magelang, Rabu (26/7/2023).

“Atria Hotel Magelang akan selalu memberikan ruang acara yang elegan, pelayanan yang luar biasa, dan perhatian terhadap detail. Kami memastikan setiap aspek hari pernikahan direncanakan dan dilaksanakan dengan cermat, sehingga pasangan dapat menikmati momen istimewa yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Nike Ariestya, Director of Sales and Marketing Atria Hotel Magelang menjelaskan bahwa untuk mengikuti program ini, minimal transaksi yang harus dilakukan sebesar 50juta. Pengundian hadiah akan dibagi berdasarkan jumlah transaksi. “Untuk transaksi minimal 50 juta, tamu akan mendapatkan undian emas 10 gram, untuk transaksi minimal 75 juta, tamu akan mendapatkan undian honeymoon ke Bali. Kemudian untuk transaksi minimal 100 juta, tamu akan mendapatkan undian paket honeymoon di Kapal Cruise (melalui Singapura, Malaysia, dan Thailand), dan transaksi minimal 125 juta akan mendapatkan undian paket honeymoon Labuan Bajo. 

“Hadiah utama dari undian ini adalah paket honeymoon ke Turkey dengan transaksi minimal 175 juta,” ungkapnya.

Program ini berlaku untuk pernikahan periode Juni 2023 sampai dengan Juni 2024 dengan periode booking hingga Desember 2023. Atria Hotel Magelang juga memberikan kemudahan pembayaran kepada pasangan yang ingin menikah. Diantaranya adalah melalui kerjasama dengan Bank Mandiri. Pemegang Kartu Kredit Mandiri kini dapat menikmati kemudahan mengatur pernikahan mereka dengan pembayaran hingga 12 kali tanpa bunga, serta cashback eksklusif hingga 6 juta rupiah.

Pengumuman pemenang hadiah akan dilakukan pada bulan Januari 2024, menandai berakhirnya kampanye pernikahan, roadshow, dan acara penting lainnya yang akan diumumkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan kunjungi wedding.parador-hotels.com/ atau hubungi WhatsApp Atria Hotel Magelang di +6285877859999. (kmgl/hak).

 

 

 

 

 

 

 

  

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply