Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Lomba Merpati Kolong Kapolsek Muntilan Cup I Suskes Digelar, Ini Juaranya

KabarMgelang.com__Lomba Merpati Kolong memperebutkan Piala Kapolsek Muntilan Cup I sukes digelar di Lapak Gondosuli Bersatu (LGB) Dusun Daleman, Desa Gondosuli, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang. Lomba yang berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu (24-26/11/2023) ini diinisiasi oleh Polsek Muntilan Polresta Magelang.

Antusias peserta yang sebelumnya diprediksi sekitar 500 burung merpati, ternyata diikuti oleh 700 merpati balap. Mereka memperebutkan trofi dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H. mengatakan lomba ini sebagai salah satu upaya menjaga kondusifitas wilayah yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan yang bertujuan merangkul komunitas pecinta merpati kolong, dengan mewadahi mereka dalam menyalurkan hobi melalui kegiatan positif. Sehingga kita lebih mudah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama menjaga iklim sejuk dan damai menjelang Pemilu 2024,” kata AKP Muthohir.

Masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan, piala, dan piagam. Sebagai Juara 1  Bahira Tim Cokro 37/YHS Magelang (Rp 35 juta), Juara 2 Flo Tim Hitman Reborn Magelang (Rp 17,6 juta), Juara 3 Bintang Kecil Tim Ruby Muntilan (Rp 10 juta), dan Juara 4 Golden Tim AB1 Jogja ( Rp 5 juta). Sementara Juara 5 hingga Juara 10 mendapatkan uang pembinaan total Rp 2,5 juta.

Seluruh kegiatan dari hari pertama hingga terakhir berlangsung aman dan lancar , tidak ada perjudian  dan miras dan dilakukan penjagaan dari personel Polri Polsek Muntilan. (kmgl/az).

 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply