Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polresta Magelang Adakan Latkatpuan Baja dan Taja


KabarMagelang.com__Dalam rangka meningkatkan kemampuan para personel Polri, Polresta Magelang Polda Jawa tengah melaksanakan latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) fungsi teknisi Sabhara. Pelatihan bertempat di halaman depan Polresta Magelang pada Rabu (24/01/2024). 

Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polresta Magelang, Kompol Soedjarwanto, S.I.Kom., M.M., menuturkan, latihan diikuti 36 Bintara Remaja (Baja) dan 2 Tamtama Remaja (Taja) yang dititipkan di Polresta Magelang. 

"Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan para personel Polri, khususnya Baja dan Taja yang dititipkan di Polresta Magelang. Tujuannya agar mereka siap pada saat ditempatkan di Polres mana pun, khususnya dalam menghadapi pemilu 2024," ujar Kompol Soedjarwanto.

Di lokasi yang sama, KBO Polresta Magelang, Ipda Sardi, S.H., turut menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan meliputi Kemampuan Dasar dan Penanggulangan Huru-Hara (PHH).

"Saat ini yang dilatih adalah terkait Pengendalian Massa (Dalmas). Dimaksudkan agar siap menghadapi massa kategori aman maupun menuju anarkis," jelas Sardi.

Ipda Sardi berharap pelatihan ini membawa manfaat bagi para personel Baja dan Taja. Diharapkan mereka selalu siap setiap saat dalam membantu menghadapi segala situasi agar selalu aman. (Haq). 

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply