» » » Carrefour Sediakan Pernak-Pernik Natal

KABARMAGELANG.COM---Kaum Nasrani yang merayakan Natal tidak perlu bingung mencari pernaik-pernik Natal 2014 ini. Sebab Carrefour yang berada di Artos Mall menyediakan pernak-pernik Natal cukup lengkap.
"Kita bahkan sudah menyiapkan pernak pernik Natal sejak pertengahan November lalu," kata Store Manager Carrefour Magelang, Warso Supeno.
Pihaknya ikut ambil bagian dengan menyediakan berbagai pernak-perbik natal, sehingga umat yang akan menghias rumah tidak perlu bingung mencari segala asesorisnya.
Menurut Warso, biasanya masayrakat banyak mencari pohon Natal. Bahkan yang memerlukan tidak hanya untuk hiasan rumah saja, melainkan juga di gereja, kantor, toko maupun tempat-tempat lainnya.
Selain pohon natal, banyak assesoris lain yang disediakan seperti lampu hias, topi sinterklas, lonceng, plastik warna-warni, gantungan, lampu hias, dan lainnya'
Ia menyebutkan, berdasarkan pengalaman tahun lalu, setiap mendekati perayaan hari besar keagamaan dapat dipastikan antusiasme belanja akan meningkat. Termasuk Natal tahun ini yang diperkirakan hasrat belanja akan meningkat tajam mulai 20 Desember mendatang.
Sementara Sales Manager Bazaar Division Budi Santosa menambahkan, perayaan Natal tahun ini diperkirakan akan lebih marak dibanding sebelumnya. Hal itulah yang menjadi alasan pihaknya menyediakan pernak-pernik Natal lebih awal.
Sejak Carrefour menyediakan pernik-pernik Natal, sudah terlihat antusiasme pembeli. "Hampir smeua pernak-pernik laku dijual terutama pohon Natal dengan berbagai ukuran," imbuhnya
Dia opitmis penjualan pernak-pernik Natal tahun ini akan meningkat hingga 200 persen dari tahun sebelumnya. "Penyediakan pernik-pernik natal sengaja dilakukan lebih awal agar masyarakat mengetahui lebih awal juga," ujarnya.
Untuk menambah daya tarik, pihaknya juga mengadakan program belanja. Khusus untuk pembeliannya diberikan diskon 40 persen yang berlaku sampai dengan tanggal 25 Desember. (watie)

ket gambar:
Menjelang perayaan Natal 2014, Carrefour sudah sejak pertengahan November lalu menyediakan pernak-perniknya. (fotoL ch kurniawati)

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply