» » Tewas Ditusuk Teman Sendiri


KABARMAGELANG.COM--- Daniel Rahardiyanto (25), warga Karanggading RT: 05 RW: 02, Kelurahan Rejowinangun Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, tewas dengan cara tragis. Ia ditusuk oleh temannya sendiri. Yang ironis,pelaku penusukan disuruh oleh sahabatnya sendiri. Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan, namun diduga karena sahabatnya sakit hati terhadap korban.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian pembunuhan itu terjadi di Jalan Beringin 3, Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, atau tepat didepan rumah kontrakan korban pada Kamis (11/12), sekitar pukul 22.45 WIB.

Malam itu, korban bersama empat temannya mengendarai dua sepeda motor berboncengan. Mereka beriringan dari tempat kerja korban di sebuah counter handphone di Jalan Pemuda Magelang menuju rumah kontrakan korban. Namun sampai didepan garasi rumah, korban tiba-tiba dihujam dengan pisau  oleh salah seorang dari empat temannya tersebut.

Kapolsek Magelang Tengah, AKP Edy Suprapto, Jumat (12/12) sore mengatakan, setelah melakukan
penusukan, pelaku  dan dua temannya,   langsung melarikan diri. Sedangkan sahabatnya yang diboncengkan  korban  langsung membawa  korban ke UGD RSU Tidar Kota Magelang  dengan mengendarai sepeda motor.
Namun sesampai di RSU, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. "Banyak darah yang keluar saat dalam perjalanan  menuju rumah sakitn," katanya.

 Edi mengungkapkan, polisi hampir terkecoh dengan teman korban yang mengantar ke rumah sakit. "Dia pura pura mabuk sehingga tak bisa dimintai keterangan. Namun kami kemudian mengamankan teman korban karena dia saksi kunci dari kejadian itu," imbuh Edi.

Namun demikian,  Edy belum mau menjelaskan  identitas pelaku dan saksi tersebut.

Kasatreskrim Polres Magelang Kota, AKP Heri Purwanto menyatakan, saat ini pihaknya sudah meminta keterangan tujuh orang saksi terkait kejadian tersebut. Tiga orang diantaranya adalah teman-teman korban yang diduga melihat kejadian penusukan itu. Sedangkan saksi lainnya antara lain pedagang angkringan dan warga setempat.

Ketujuh saksi itu sampai saat ini masih diperiksa untuk pengembangan lebih lanjut. Sedangkan pelaku penusukan yang  melarikan diri masih dalam pengejaran.(Watie)

TKP Penusukan

About KabarMagelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply