» » » Macan Tidar Buru Pemain Timnas

KABARMAGELANG.com – Setelah menuntaskan kompetisi musim ini, otomatis PPSM Magelang sedang dalam fase libur panjang sampai kompetisi dimulai lagi musim depan. Meski demikian, tim pelatih tak hanya tinggal diam. Mereka mulai menyiapkan kerangka tim untuk musim depan. Hal ini dilakukan agar mereka bisa menyiapkan tim jauh-jauh hari serta mendapatkan skuad seperti yang diinginkan, yang lebih baik dari musim lalu.


Beberapa pemain yang memperkuat Macan Tidar musim lalu akan dipertahankan. Dan untuk memperkuat armadanya, Pelatih M. Hasan tengah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain yang membela Timnas U-21. Diantara keempat pemain itu ada nama Heri Setiawan dan Alqomar Tehupelasury. Khusus untuk Heri Setiawan, pemain ini sudah bergabung dengan PPSM sejak pertengahan musim lalu.
“Ada empat (pemain) yang sudah konfirmasi ke saya, mereka dari Timnas U-21,” ujar M. Hasan.

Pendekatan terhadap empat pemain Timnas U-21 ini juga karena keempatnya sesuai dengan kriteria yang diinginkan sang pelatih. Yaitu pemain muda yang memperkuat Timnas, belum terikat kontrak dengan klub profesional mana pun serta kisaran nilai kontraknya sesuai dengan budget klub.

“Mereka yang belum terikat klub yang kita dekati,” tuturnya.
Pelatih M. Hasan menegaskan, ia ingin adanya perubahan drastis pada kekuatan timnya musim depan. Sehingga ia menginginkan pemain yang berkualitas untuk mengisi skuad besutannya musim depan. Ia jelas tak ingin mengulangi cerita musim ini kala PPSM hampir saja terperosok ke jurang degradasi.

“Kita inginnya pemain yang berkualitas agar ada perubahan yang drastis di tim ini. Karena kompetisi musim mendatang pastinya lebih berat,” ucapnya.

(ang_72).

dikutip dari : PPSM Magelang

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply