» » » » REI Expo 2014 Di Gelar Sepuluh Hari di Artos Mall

KABARMAGELANG.COM---REI EXPO 2014 akan segera di gelar di Armada Town Square (Artos) mall selama 10 hari, mulai 5-14 Desember 2014. Pameran yang diikuti semua developer ini diadakan oleh Real Estate Indonesia (RE). Pameran di gelar di Magelang karena daerah ini merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang.

Menurut KRT Suharsono, Ketua DPD REI Komisariat Kedu, pameran ini diikuti seluruh developer se Kedu, baik developer anggota maupun non anggota. Acara inipun di gelar dengan dukungan dari bank BTN Syariah.

Suharsono menyebutkan, seluruh anggota REI mencapai 30 developer, masing-masing developer nantinya akan menghadirkan penawaran menarik untuk setiap pembelian rumah. "Para developer non anggota juga turut menawarkan program-programnya yang tentu tidak kalah menarik," katanya.
Ia menambahkan, harga rumah akan disesuaikan dengan harga yang dikeluarkan Kementerian Perumahan yakni harga Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Karenanya, atas kesempatan yang bagus ini, ia berharap agar seluruh masyarakat yang belum memiliki rumah untuk bisa memanfaatkan. Ia juga berpromosi kalau semua tipe rumah ada di pameran ini.
Suharsono memberi penjelasan, pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah Kedu yang cukup tinggi saat ini menjadi alasan bagi pihaknya untuk fokus pengembangan perumahan.
Selain itu pertimbangan dari kebutuhan rumah dan baglock pembangunan perumahan di wilayah Kedu sampai saat ini masih cukup besar.

"Magelang kita pilih sebagai tempat pameran karena sudah sangat berkembang, juga kontribusi penjualan banyak dari Magelang. Teman-teman REI setuju pameran digelar disini," imbuh Suharsono.
Ketua Panitia, Fajar Ali mengaku, semua developer sangat antusias mengikuti pameran ini. "Sudah full bocked, semua antusias mengikuti pameran karena yakin pasar di Magelang dan sekitarnya sangat bagus," katanya.

Selama 10 hari pameran, panitia mengadakan berbagai acara menarik, seperti pentas musik, seminar, pagelaran tari, lomba menggambar, dialog rembug sejarah, pentas seni anak,  lomba karaoke, fashion show hingga peluncuran buku.Semua acara di adakan sejak dibuka hingga tutup mal. (watie)


About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply