» » » El-Zatta Hadir di RY Boutique Magelang


KABARMAGELANG.COM---Bagi para hijaber, tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan koleksi kerudung dengan merek yang kini lagi tren, El Zatta. Karena sudah hadir satu-satunya agen El-Zatta di wilayah Magelang di Jalan Sunan Giri no 18 Karet Jurangombo Magelang Selatan. "Kami sudah hadir di Magelang sejak Oktober 2014 lalu," kata Sitta, pengelola  RY Boutique yang juga agen El-Zatta.

Sejak kehadiran El-Zatta di Magelang, animo masyarakat terutama para hijaber untuk berbelanja kerudung sudah menggembirakan. Terutama kalangan pegawai kantor yang banyak mencari kerudung yang sering dipakai para artis sinetron ini. Selain itu para ibu-ibu majelis taklim yang ingin berpenampilan lebih cantik.

Menurut Sita, koleksi El-zatta tidak hanya kerudung saja, namun ada gamis juga, celana santai, baju anak, baju remaja dan lain sebagainya. Koleksi kerudung sangat beragam dengan bahan kain yang halus dan tidak panas bila dipakai para hijaber. Untuk harga, tidak begitu mahal antara Rp50 ribu hingga Rp100 ribu untuk kerudung. Sedang untuk gamis banyak yang berharga di bawah Rp200 ribu.

"Koleksinya bagus-bagus dengan warna yang terang seperti ciri El-Zatta.Kalau kita memakai pasti lebih percaya diri," kata Sita berpromosi.

Selain koleksi El-Zatta, di RY Boutique juga tersedia koleksi dari merek lain dengan kualitas yang tidak kalah bagus, seperti dari Mezora, Dauky, Keke dan RY. Khusus untuk merek RY, merupakan buatan dari keluarga sendiri yang sebagian besar bermotif kain Bali. Koleksi RY antara lain baju atasan, baju kerja, bawahan,  rukuh maupun celana santai. 

Sita mengaku, karena lokasi RY Boutique ada di dekat pondok yang sering digunakan untuk pengajian, hal itu membuat tingkat penjualan cukup terdongkrak. "Karena banyak ibu-ibu sepulang dari pengajian mampir di butik ini untuk berbelanja kerudung atau baju gamis," katanya.

Disamping itu, lokasi ini juga dekat dengan beberapa perkantoran, sehingga banyak pelanggan orang kantoran. RY Boutique memang mudah dijangkau, dari depan gerbang Akademi Militer atau samping pemakaman Giriloyo, lurus ke barat sebelum perempatan Karet. (watie)
ket gambar :
Seorang pembeli sedang memilih koleksi gamis di RY Boutique. Di Butik ini banyak terdapat koleksi merek ternama, salah satunya El-Zatta. (foto: ch kurniawati).

Ket Gambar :
Karyawan RY Boutique memperlihatkan salah satu koleksi busana merek RY yang bermotif Bali. (foto: ch kurniawati).

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply