Kuliner MagelangKuliner di Magelang "Kupat Tahu Pak Pangat" - Kuliner di Magelang, Tempat Wisata di Magelang, Tempat Makan di Magelang, Info Kota Magelang, Kabar Seputar Kota Magelang, Berita dan Info Kota Magelang, Daftar Tempat Makan di Magelang, Hotel Murah di Magelang, Daftar Hotel Murah di Magelang.
Makanan yang satu ini pasti anda sudah tahu dan mengenal, bahkan anda juga pasti pernah mencobanya. Yaa, kupat tahu memang makanan yang banyak dijumpai diberbagai daerah dan kota-kota di Indonesia tidak hanya di Magelang saja. Namun biasanya rasa dari masing-masing daerah berbeda-beda, berbeda citarasanya, dan berbeda pula bahan dan kombinasi rempah-rempah yang digunakan.

Kupat Tahu Pak Pangat adalah salah satu warung kupat tahu yang sangat terkenal di Magelang. Terletak di Jl. Panembahan Senopati, tidak jauh dari Lokasi parkir Taman Kyai Langgeng dan RS Harapan. Ada yang membedakan Kupat Tahu Pak Pangat dengan kupat tahu lainya, yaitu bahan dan rempah-rempah yang digunakan dan bagaimana cara meraciknya. Untuk 1 porsi kupat tahu Pak Pangat memberikan kacang tanah 3 kali lebih banyak dari kupat tahu lainya, jadi dijamin rasanya pasti lebih mantap dan nikmat. 

Biasanya bumbu yang digunakan untuk kupat tahu diuleg di cobek, namun Pak Pangat memiliki cara tersendiri agar kupat tahunya memiliki rasa yang berbeda dengan yang lain, yaitu dengan menguleg bumbunya dipiring. Tidak hanya itu yang istimewa, kebanyakan kupat tahu 1 porsinya berisi kupat, tahu, dan kubis. Di Kupat Tahu Pak Pangat 1 porsi kupat tahu berisi kupat, tahu, kubis, taoge, dan dilengkapi dengan bakwan, dan spesialnya bakwanya sebelum disajikan digoreng terlebih dahulu jadi masih terasa hangat, renyah, dan pastinya enak.
Jajanan Kuliner di Magelang

Dan walaupun tempatnya biasa, tapi jangan salah. Rasanya, mmmmm…. Yummy. Harganya juga cukup terjangkau. Ayo makanya buruan kesini dan rasakan nikmatnya Kupat Tahu Pak Pangat.

About Kabar Magelang

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply