Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang

Visit Magelang 2015 "Magelang FloweRun" - Tempat Wisata di Magelang, Kuliner di Magelang, Hotel Murah di Magelang, Jual Beli di Magelang, Obyek Wisata Magelang, Berita Seputar Magelang, Berita Wilayah Magelang, Berita Tentang Magelang, Info Seputar Magelang, Info Kota Magelang, Info Kuliner kota Magelang, Daftar Kuliner di Magelang, Tempat Kuliner di Magelang, Berita di Magelang, Jajanan di Magelang, Wisata Kuliner di Magelang, Kabar Kota Magelang, Kabar Berita Kota Magelang, Info Kota Magelang, Daftar Hotel di Magelang.

Berita Seputar Magelang
Woooow, tgl 8 Februari nanti Kota Magelang bakalan mengadakan event yang seru niih, yaitu Magelang FloweRun. Ini merupakan kali pertama Kota Magelang mengadakan Colour Run. Dan uniknya lagi Magelang menyebut nama acara ini bukan Color Run melainkan Flowe Run, yang menunjukan bahwa Kota Magelang adalah Kota Sejuta Bunga. FloweRun adalah kompetisi lari yang paling menyenangkan, karena kompetisi ini tidak terlalu memperhatikan durasi waktu, tapi acara ini akan menyuguhkan suasana lari yang paling ceria yang pernah para perserta ikuti. Setelah para peserta berlari dan mencapai garis finish, semua peserta tanpa kecuali akan disemprotkan dengan warna dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Dalam kompetisi lari ini tidak ada batas waktu dan peraturan, yang berlaku hanya:
1. Berangkat dari garis start dengan memakai kaos putih
2. Sampai garis finish dengan warna disekujur tubuh

Tidak hanya itu, setelah mencapai garis finish para peserta akan berkumpul dan dan menari yang diiringi oleh musik bersama DJ, dan mereka akan saling melamparkan jutaan warna yang akan menghasilkan jutaan kombinasi warna.
Colour Run ditemukan oleh pria asal Utah, Amerika Serikat, yaitu Travis Sydney. Ia ingin pelari profesional maupun pelari amatiran berkumpul dalam satu kompetisi lari yang penuh dengan keceriaan. Colour Run yang pertama berlangsung pada Januari 2012 di Arizona, Amerika Serikat yang melibatkan 600.000 peserta.
Acara Colour Run ini dapat diikuti oleh siapa saja, dari mulai keluarga hingga yang masih anak-anak sekalipun. Acara Colour Run ini memiliki daya tarik tersendiri, karena selain lomba lari, juga memberikan pengalaman yang luar biasa yang tidak akan pernah terlupakan.

Dan yang baru aja mengadakan Colour Run adalah Jogyakarta dalam rangka "258th Anniversary Of Jogjakarta" dan acaranya seruuu banget karena seru-seruan bersama DJ Vicky Nitinegoro.
Apakah FloweRun Magelang akan seseru itu ? Ayoo makanya segera daftarin diri kamu.
Dapatkan tiketnya di Museum OHD belakang Fantasia, buruuuaan kuota tiket terbatas loohh.

Info Seputar Kota Magelang 
Untuk info lebih jelasnya Hub:
BBM : 52676125
HP : 0856 4342 4032
Twitter : @magelang_run
Path : Magelang FloweRun


About Unknown

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply