» » » Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention (GAAHC) miliki GM baru

KABARMAGELANG.COM---General Manajer Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention (GAAHC) yang semula dijabat Anton Rezie,kini digantikan  GM yang baru, William Sungkono. Anton yang dinilai sukses memimpin hotel bintang empat di Magelang ini mendapat jabatan baru di Pekanbaru Kepulauan Riau.

    Serah terima jabatan berlangsug di Palem Meeting, kemarin. Ikut hadir dalam acara ini  Vice President Operations Aerowisata Hotels & Resorts, Fanny Dewi dan Direktur Utama Artos, Amelia Wahyadiatmika.

    Anton mengatakan, dirinya mulai bekerja di Pekanbaru  pada 20 Januari mendatang dengan memimpin 3 hotel sekaligus. "Bukan tugas ringan, namun kita akan berusaha semaksimal mungkin agar tanggungjawab yang sudah diberikan bisa dipertanggungjawabkan," katanya.

    Selama memimpin GAAHC di Magelang sejak 2013 lalu dijadikan bekal untuk bisa memimpin hotel di kota yang lebih besar dengan tantangan yang berbeda.

    Sementara itu,  Direktur Utama Artos, Amelia Wahyadiatmika mengatakan, pergantian personel merupakan hal biasa guna menuju yang lebih baik. Dia berharap GM baru bisa membawa hotel bintang empat ini menjadi lebih baik lagi dibanding GM sebelumnya yang sudah meraih hasil maksimal.

    Hal sama juga disampaikan  Vice President Operations Aerowisata Hotels & Resorts, Fanny Dewi bahwa, GAAHC harus bisa lebih baik lagi. Apalagi, secara corporat Aerowisata tahun 2015 dan tahun-tahun ke depan selalu membaik dan meraih yang terbaik. Saat ini pihaknya sedang mengembangkan brand baru atau rebranding, sehingga, diperlukan kerja keras bersama untuk menyukseskan brand baru.

    Ia  mengemukakan, saat ini pihaknya sudah mengoperasikan delapan hotel yang tersebar di Indonesia. Di tahun 2015 ini akan dioperasikan 7 hotel baru di beberapa daerah, sehingga menjadi 15 hotel hingga akhir tahun 2016 nanti.
   
    Dalam waktu dekat akan buka dua  hotel di Bali, satu hotel di Surabaya, dan satu lagi di DI Yogyakarta. "Kami akan terus mengembangkan bisnis hospitality seiring perkembangan ekonomi dalam negeri,” jelas Fanny.

    Sementara itu, GM GAAHC yang baru, William Sungkono mengatakan, dimanapun ia bertugas termasuk di Magelang akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kesuksesan GM lama akan terus dikembangkan sehingga hotel ini semakin berkembang dan diminati.

    Termasuk diantaranya menjadikan Magelang sebagai destinasi utama wisata di tanah air dengan data tarik Candi Borobudur. Ia juga tidak segan akan merangkul berbagai kalangan untuk bersama-sama memajukan wisata Magelang. "Bila pengunjung banyak, maka tentu berdampak positif terutama untuk kesejahteraan masyarakatnya," kata William.

    Sebelumnya ia sudah melanglang ke berbagai daerah, dan terakhir menjabat sebagai GM di G Hotel Banjarmasin Kalimantan Selatan.  Karier William di dunia perhotelan dimulai pada tahun 1990 di berbagai hotel ternama seperti Radisson Plaza Suite Hotel Surabaya, Paragon Hotel & Service Apartment Surabaya, Crown Vista Hotel Batam, dan lain-lain. (watie)

ket gambar :
GM GAAHC yang lama Anton Rezie bersama Vice President Operations Aerowisata Hotels & Resorts, Fanny Dewi, Direktur Utama Artos, Amelia Wahyadiatmika, GM GAAHC yang baru William Sungkono. (foto: ch kurniawati)

About watik

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Leave a Reply